Mantap ! Tim Balap JPNW Duri Riau Yang Heboh Karena 3 Mekanik Jadi Sponsor SCP 2023

BeritaBalap.com-Mantap kali ! Tim balap JPNW asal Duri Riau menjadi bagian dari sponsor gelaran balap yang menghebohkan Sumatera Cup Prix 2023 (SCP 2023). Jadi untuk pertama kalinya pasukan JPNW yang dimiliki Ulky selaku owner team dan Firdaus sebagai manajer tim, tidak hanya ambil bagian, sekaligus juga mensupport kompetisi yang dipersembahkan Mawan Dragon dan Arisandro tersebut. Disitu spesialnya.

BACA (JUGA) : Keren ! Tim JPNW Duri By Strokes55 Dominasi Juara Umum Riau Cup Prix 2023

“Pada intinya, JPNW mendukung SCP 2023 karena sudah terbukri bahwa ini kompetisi yang berkualitas dan membangkitkan gairah balap di Pulau Sumatera dan secara nasional. Termasuk mengasah skill para rider menjadi lebih kompetitif hingga akan muncul bibit muda potensial, “ujar Ulky selaku bos tim yang pernah menyebut kalau JPNW itu adalah singkatan dari isteri dan anaknya. Oh ya, Ulky yang tampil berkacamata pada foto utama berita ini  adalah mantan pembalap asal Duri Riau yang saat ini menjadi pengusaha muda sukses. Penulis juga pernah mewawancarainya langsung. Orangnya ramah sekali. Low profile pula.

koizumi

BACA (JUGA) : Ini Tampilan Livery Pacuan Tim Yamaha Ziear ARL 2023, Ada Sponsor Baru JPNW !

Patut dipahami, Tim JPNW ini cukup menghebohkan dengan policy merangkul 3 mekanik nasional. Mulai Bima Aditya The Strokes55, Leon Racetech dan Sanjaya “Kemoh”. Pembalapnya juga relatif banyak dan qualified

Sekilas informasi saja, saat final SCP 2022 di Jambi, salah satu rider tim JPNW, ialah Alfi Husni menjadi yang terbaik. Raih podium juara kelas paling bergengai RX King Superpro dengan kudabesi yang digarap kiliker Bima Aditya The Stroke55. Disitu spesialnya.

Selain Alfi Husni, tim ini juga diback-up pembalap top lain mulai Rizky Ibrahim, Kiki Manurung dan Teddy Permana. Jadi klop ya, tim yang heboh mensponsorin event SCP 2023 yang pastinya heboh. Disitu spesialnya. Termasuk yang belum lama ini, JPNW juga mendukung timnya Bima Aditya, Yamaha Ziear ARL. Disitu spesialnya. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like