Anak Didik Arie Ocktane Borong Juara Di Lenka MiniGP Cup Prix 2022 Seri 2

BeritaBalap.com- Mantap,….!!! Anak didik Arie Ocktane borong juara di Lenka MiniGP Cup Prix 2022 seri 2 yang berlangsung dilintasan PTC Pulogadung, Jaktim Minggu, 3 Juli lalu. Menurunkan 10 siswa, anak didik Arie Ocktane total memboyong 16 piala.

“Arkana Ocktane di kelas Pro 10-12 tahun finish ke-2 dan di kelas Pro 13-15 tahun menjadi yang tercepat. Lalu, Mikaleno dikelas Beginner Under 9 tahun pos 2, Gibran Gasandi dikelas Beginner UP 9 tahunpos 3, Kenzio Alaric dikelas Beginner Under 9 tahun pos 4 dan dikelas Beginner UP 9 tahun pos 5,” buka Arie Ocktane.

Arie Ocktane, Owner Seklaigus Mentor Ocktane MiniGP Racing School Bersama Anak Didiknya

Arie Ocktane lalu menambahkan “Hanin Chinonk kelas Beginner Under 9 tahunpos 5 dan dikelas Beginner UP 9 tahun pos 5. Alif Aigi dikelas Beginner Up 9 tahun pos 1, Abyan Radinka kelas Beginner Under 9 tahun pos 5 dan dikelas Beginner UP 9 tahun pos 2, Danis kelas Beginner UP 9 tahun pos 1, Alrifal dikelas Rookie B Under 9 tahun pos 2 dan Bhimo dikelas Beginner UP 9 pos 3,” imbuhnya.

koizumi

Jelas ini menjadi bukti jika Ocktane MiniGP Racing Shool, sekolah balap yang digawangi Arie Ocktane yang juga berperan sebagai mentor memiliki kualitas yang mumpuni. Pasalnya, gelaran MiniGP Cup Prix 2022 ini diikuti sekaligus diramaikan oleh ratusan talenta muda yang datang dari berbagai wilayah.

Anak Didik Arie Ocktane Borong Juara

Secara persaingan, tentu saja berlangsung ketat karena semua peserta maupun tim membidik gelar juara. Tapi, rider terbaiklah yang mampu menunjukan talenta dan postensinya sehingga mampu bersaing hingga mendapat predikat sebagai sang juara.

“Semoga dari hasil yang telah anak-anak dapatkan dibalap kemarin bisa terus menambah sekaligus meningkat skill dan mentalnya agar kedepannya bisa tetap fokus untuk menggapai cita-citanya. Menjadi seorang pembalap profesional,” pungkas Arie Ocktane. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like