Nakagami Akui Khawatir Masa Depannya, Siapa Yang Diinginkan Sponsor Idemitsu ?

BeritaBalap.com-Takaaki Nakagami (LCR Honda) akui jujur khawatir masa depannya. Maksudnya untuk tahun 2023. Tentu saja, ini ada hubungannya dengan grafik prestasi yang loyo.

BACA (JUGA) : Dikritik Keras Alex Marquez Justru Diakui Dan Dijawab Santun Bos Tim Honda

Dalam 3 seri terakhir (Catalunya, Sachsenring dan Assen) hanya mendapatkan 4 poin saja. Hanya berada di posisi ke-16 dalam klasemen sementara. Pada sisi lain, potensi muda yang juga asal Jepang, Ai Ogura makin memberi pesona.

koizumi

Terlebih usianya yang masih 21 tahun. Saat ini berada di posisi ke-3 dalam standing point. Yang pasti pula, Idemitsu menginginkan pembalap Jepang di LCR Honda. Ini gengsi tersendiri di strata MotoGP. Harus dari Jepang yang mendampingi Alex Rins yang direkrut gantikan Alex Marquez.

BACA (JUGA) : Livio Suppo Curhat Menurunnya Prestasi Joan Mir Dan Alex Rins Karena Keputusan Mundur Suzuki

“Saya fokus sepenuhnya pada balapan berikutnya. Sayangnya, kebenarannya sangat mengerikan. Dalam kejuaraan tersebut, Honda berada di posisi terakhir. Tentu saja, itu tidak membantu saya sama sekali. Sangat penting bagi kita untuk bekerja sama dan saling membantu. Kami benar-benar harus bisa beradaptasi dengan motor, “tutur Nakagami yang memang belum pernah satu kalipun podium dalam lebih dari 75 penampilannya.

BACA (JUGA) : Miguel Oliveira Dan Raul Fernandez Pilihan Terbaik Tim RNF Aprilia 2023 ?

“Tentu saja, saya ingin tahu secepat mungkin dimana saya akan mengendarai motor tahun depan. Tidak hanya saat Oktober di Motegi, karena itu akan terlambat. Saya pikir masuk akal bagi semua orang yang terlibat untuk segera mengambil keputusan. Saya agak khawatir tentang itu, “tambah Nakagami yang dilansir dari SpeedWeek. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like