Ancaman Marquez di MotoGP 2019, Morbidelli : Saya Langsung Nyaman Dengan M1 Terbaru

BeritaBalap.com-Perfoma Franco Morbidelli diatas Yamaha M1 versi terbaru (2019) dipastikan langsung oke. Padahal belum lama beradaptasi sudah mampu di deretan 5 besar dalam berbagai sesi pengujian.

Tahun lalu masih dengan Honda RC213V. Konteks ini yang kemudian diprediksi kuat bahwa bahwa murid dari Valentino Rossi yang masih berusia 23 tahun ini dapat menjadi ancaman para pebalap papan atas MotoGP 2019.

Pastinya termasuk juara dunia MotoGP 2017, Marc Marquez (Repsol Honda). Morbidelli  yang mengusung tim anyar Petronas SIC Yamaha mengakui bahwa ia langsung merasa nyaman dengan motornya. Langsung cocok.

BACA (JUGA) : Tes MotoGP Jerez (Hari 2) : Akui Sangat Berbeda Dibanding RC213V, Morbidelli (Posisi 5) : M1 Jauh Lebih Mudah

“Saya merasa nyaman dari awal. Saya tinggal perlu sedikit lebih banyak waktu untuk memahami sepeda dan mengeluarkan semua potensi dari paket yang ada, “ucap Morbidelli yang musim ini menjadi rookie atau pendatang baru terbaik MotoGP 2018.

Dalam klasemen umum, ada di posisi ke-15. Lebih lanjut, Morbidelli menyebut bahwa tahun ini adalah musim yang sangat ketat. Butuh perjuangan ekstra untuk dapat berprestasi..

“Ini adalah musim yang hebat bagi kami. Kami bermain dengan baik, tetapi kami juga memiliki masalah dan harus menderita. Tapi akhirnya kami dapat menang, “tambah Morbidelli yang juga juara dunia Moto2 tahun 2017. BB1

Facebook Comments

You May Also Like