Andalkan Risetan Baru, MR Pulley Curi Perhatian Kelas Matic Open di Kejurprov Road Race 2024 Purbalingga

BeritaBalap.com- Meski mengandalkan risetan baru, MR Pulley berhasil mencuri perhatian saat bersaing dikelas Matic Open gelaran Kejurprov Road Race 2024 Purbalingga. Hajat balap persembahan Pengprov IMI Jateng ini sukses tersaji dilintasan NP Alun-Alun Purbalingga (10-11/8) lalu.

Tim balap asal kota kembang, Bandung berngaran lengkap MR Pulley Racing Team pada gelaran balap persembahan Manahadap Management ini berhasil tampil menawan. MR Pulley yang kala itu mengandalkan Azara, berhasil menggondol podium ke-3 Matic TU 130cc Open.

BACA JUGA : Hasil Kejurprov Casytha Manahadap Road Race 2024 Purbalingga

koizumi

Torehan spesialnya adalah, tim balap yang dikawal oleh Muhamad Masykur sang mekanik dari gerai Privater93 ini berhasil mengantarkan Azara menapaki podium tertinggi Matic TU 150cc Open. Padahal, dikelas tersebut Azara mengandalkan pacuan Matic 130cc.

MR Pulley Racing Team berhasil mengantarkan Azara meraih podium ke-3 Matic TU 130cc Open dan Podium tertinggi Matic TU 150cc Open

“Berhubung pembalap utama (Adly M Taufik & M akbar) kita berhalangan ngegas dievent ini, maka risetan baru mesin harus tetap berjalan dan kali ini kita mengandalkan Azara. Secara keseluruhan hasilnya memuaskan, meski masih ada sedikit revisi,” beber Akuy sapaan akrab mekanik.

BACA JUGA : Pesona Lokal Hero Gairahkan Kejurprov Road Race Casytha Manahadap 2024 Purbalingga

Akuy lalu membeberkan palning kedepan untuk tim, “Jadi, tujuan utama kita tetap menjalankan risetan baru ini untuk menghadapi event LFN HP696 Road Race putaran ke-2 di Mijen, Semarang. Nantinya, kekurangan yang kita dapati dievent Purbalingga ini akan kita maksimalkan disirkuit Mijen awal bulan September. Semoga dilancarkan untuk kedepannya,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like