Tinggal Satu Setengah Lap Bezzecchi Jatuh, Gagal Pimpin Klasemen Moto2, Apa Penyebabnya ?

BeritaBalap.com-Marco Bezzecchi (SKY Racing Team VR46) mengungkapkan apa yang menjadi penyebab kejatuhannya di balap Moto2 Aragon, Spanyol, Minggu (18 Oktober).

Memang sangat disayangkan karena tinggal 1,5 lap lagi jelang finish. Pada akhirnya, pembalap yang juga murid dari VR46 ini harus merelakan kegagalannya memimpin klasemen sementara Moto2.

BACA (JUGA) : Race Moto2 Aragon : Marini Crash, Bezzecchi Juga, Sam Lowes Jawara Lagi

koizumi

Ternyata dijelaskan oleh rider usia 21 tahun ini bahwa penyebabnya ialah kecepatannya menikung yang lebih cepat tetapi kinerja ban depan sudah tidak optimal. Traksinya tidak dapat mengimbangi speed motornya hingga alami crash.

“Kami harus menganalisis datanya. Saya melaju di tikungan dengan kecepatan setengah km/jam lebih cepat daripada putaran sebelumnya dan roda depan saya hilang kendali. ”

“Saya kecewa. Tapi saya senang bisa kembali ke sirkuit disini akhir pekan depan. Kami sekarang memiliki banyak data yang dapat kami gunakan, ” ujar Bezzecchi yang saat ini ada di posisi ke-4 dalam klasemen sementara Moto2.

“Saya sangat sedih. Kami kuat sepanjang akhir pekan dan itu adalah balapan yang hebat. Kami meningkatkan kecepatan kami dan sangat sulit untuk menerima tujuan seperti itu sekarang. Kami harus menganalisis catatan dan memahami apa yang terjadi dan kemudian bekerja keras lagi untuk balapan erikutnya, “tambah Bezzecchi. BB1

Klasemen Sementara Moto2 Aragon :

 

Facebook Comments

You May Also Like