Andika Candra Bandi, Owner HTJRT (Haji Tjandra Racing Team) Yogyakarta, Totalitas Support Motorsport !

Beritabalap.com-Ada yang bikin penasaran reporter portal ini saat hadir langsung di GT Radial Auto Gymkhana 2017 (Kejurnas Slalom) Purwokerto dua minggu lalu. Yakni siapa sosok penting dibalik tim HTJRT (Haji Tjandra Racing Team) asal Yogyakarta. Itu lantaran, tampilan dan prestasi skuad HTJRT sebagai tim privateer tak boleh dipandang sebelah mata.

Salah satu peslalom mereka yakni Andrianto Septianto tampil gemilang di kelas F (penggerak roda belakang) saat itu. Tim ini juga diperkuat slalom senior Ricky Herdiana asal Semarang, Jateng. “HTJRT adalah kolaborasi talenta muda dan senior. Tim yang solid dan bagus, bertabur bintang. Juga punya mekanik yang andal. Kalo dimanage lebih baik lagi, hasilnya pasti lebih memuaskan,”komentar James Sanger, peslalom senior panutan.

Nah, dibalik cerita itu ada sosok Andika Candra Bandi selaku pemilik tim. Pria kelahiran Yogyakarta 24 Oktober 1987 ini memang memiliki kecintaan pada motorsport. Tak hanya pada satu cabang,”Ada beberapa divisi yakni balap motor, slalom, turing, drifting dan gokart,”bilang pengusaha muda tersebut.

koizumi
Andika Candra Bandi (tengah), Pemilik tim HTJRT

“Tahun ini aku juga disupport HTJRT untuk balap di Kejurnas Supermoto dan Trial Game,”tukas Doni Tata Pradita akrab disapa DTP. Selain DTP, Irwan Adriansyah juga didukung HTJRT untuk Kejurnas MX. Komplit pokokke ! Jadi, supportnya pada dunia motorsport memang total dan nggak setengah hati. Mantap… !

Ini Doni Tata yang disupport HTJRT saat balap supermoto

Masih penasaran ? Tunggu ulasan lengkap profilenya owner-team HTJRT ini. ”Akhir September nanti, HTJRT siap main di kejurnas drift seri 2 di Laud Gading, Wonosari. Mudah-mudahan bisa optimal karena main dikandang sendri,”tutup Andika Candra Bandi yang juga peslalom. Kabarnya, doi juga turun langsung. Jangan lupa portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap ! Gasss…! Ones

Facebook Comments

You May Also Like