Tim Bara-Bere Racing, Formasi Joki Cah Semarang-an, Siapa ?


BeritaBalap.com- Di ajang dragbike alias balap trek lurus tahun 2020 ini, maka Maulana Bara Galao Prakoso, mekanik yang juga mantan pembalap dengan nama tenar Bara Wedha kasih kabar sehubungan eksistensi timnya.

Apa itu ? Yap, doi mengumumkan formasi timnya. Mantapnya lagi, skuad ini lengkap cah Semarangan, dimana Bara-Bere Racing yang bermarkas di Jl. Suryo Kusumo 4 No.67, Perum Tlogosari, Semarang, Jateng siap diperkuat dengan joki senior Fandi Pendol, sedangkan kategori pemula dipercayakan pada Arif Ucil.

“Iya ini dibilang formasi Semarang-an karena mekanik dan joki from Semarang. Meski privateer tapi semangat kami besar untuk menunjukkan kreasi Cah Semarangan,” tandas Bara yang turut disupport Knalpot ABRT20 Racing.


Dari formasi ini terbukti saat mengikuti ajang dragbike di Sirkuit Central Park Meikarta, Cikarang, Bekasi pada bulan Januari lalu dimana Fandi Pendol mampu menjadi juara pertama kelas Sport 2 Tak 155cc Frame Standart Open dengan menorehkan best time 07.162.

Kemudian prestasi lainnya juga diraih oleh Arif Ucil menjadi juara ke-2 dengan catatan waktu 07.213 di kategori Sport 2 Tak 155cc Frame Standart Pemula Nasional. Tentu saja, dari hasil yang dicapai kedua dragster  ini, maka akan semakin memacu motivasi dan semangat dalam menghadapi beberapa event tahun ini.

“Kami akan ikuti kejuaraan di Meikarta, Gadhuro, IDC dan event skala nasional lainnya. Semoga kami bisa selalu komitmen dan konsisten cetak best time,” jelas Bara yang lagi memprogress 3 unit pacuan Sport 2 Tak 155cc Frame Standart dan juga FU Porting. You

Facebook Comments

You May Also Like