Saudara Tiri Rossi Masuk Skuad Moto2 Tim Sky VR46 Musim 2018

Beritabalap.com-Luca Marini yang juga saudara tiri Valentino Rossi mengisi formasi tim Sky VR46 untuk musim 2018. Dalam hal ini di kelas Moto2. Tahun ini, Luca Marini yang berusia 20  ada di tim Forward Racing dan siap memasuki tahun kedua di level Moto2.

“Saya sangat bersemangat untuk memulai pengalaman baru ini, bergabung dengan keluarga besar Sky Racing Team VR46. Ini adalah kesempatan besar saya untuk meningkatkan prestasi. Terimakasih untuk Forward Racing dimana saya memulai debut pertama di Moto2, “terang Luca Marini yang berasal dari Urbino, Italia dan saat ini ada di posisi ke-11 dalam klasemen sementara.

Luca Marini (tengah) brgabung di tim VR46 SKY untuk musim balap 2018 (Moto2)

Dengan demikian, maka sudah lengkap bagaimana susunan rider Sky VR46 untuk 2018 nanti. Moto2 diisi Francesco Bagnaia dan Luca Marini, sedang di Moto3 diperkuat Dennis Foggia dan Nicolo Bulega. Jadi yang tergeser ialah Andrea Migno dan Stefano Manzi. Lebih lanjut dipahami, tim Moto2 akan melanjutkan sasis Kalex dan skuad Moto3 tetap dengan mesin KTM.

“Saya dengan bangga mengumumkan bahwa kami akan melanjutkan komitmen kami di kejuaraan dengan dua tim yang kompetitif. Di Moto3, kami memiliki tujuan ambisius dan kami melengkapi barisan kami dengan Nicoo Bulega yang memutuskan untuk satu tahun lagi di Moto3 dan Dennis Foggia dari CEV, “terang Pablo Nieto selaku manajer tim. BB1

Facebook Comments

You May Also Like