Aneh ! Marquez Bilang Finish ke-4 Misano Lebih Penting Daripada Runner-up Aragon

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) cukup finish ke-4 dalam seri ke-14 MotoGP Misano, Minggu kemarin (19 September). Juara dunia MotogP 2019 tersebut tidak dapat mengejar Francesco Bagnaia ‘Pecco’ ataupun Fabio Quartararo yang melepaskan diri.

Bahkan Marc Marquez juga dilibas rookie atau pendatang baru MotoGP 2021, Enea Bastianini (Avintia Esponsorama) yang notabene pakai motor versi lama (GP19).

Pada akhirnya, Marc Marquez menyebut bahwa putaran Misano ini lebih penting dari Aragon. Walaupun finish ke-4, sedangkan Aragon runner-up. Apa alasan MM93 ?

koizumi

“Posisi keempat di Misano ini lebih penting bagi saya daripada posisi kedua pekan lalu di trek Aragon. Saya sadar kondisi fisik saya masih perlu ditingkatkan. Ini belum 10o persen. Kami juga memiliki beberapa kelemahan utama pada motor“.

“Jika kami bisa menghilangkan titik lemah itu, maka akan lebih cepat. Rekan setim saya selalu baik akhir pekan ini. Karena itu, kami telah mencapai level tertentu, ”keluh Marc Marquez yang saat ini naik ke posisi 9 klasemen sementara.

“Tidak cukup bagi saya jika saya adalah pembalap Honda terbaik. Saya ingin mencapai level yang memungkinkan saya berjuang untuk kemenangan balapan setiap akhir pekan. Saya pikir, saya masih banyak kehilangan untuk mencapai tujuan ini. Di Misano, saya finis keempat tetapi kehilangan 10,2 detik. Saya jauh dari kecepatan yang telah dibuat Bagnaia dan Quartararo, ”tambah Marc Marquez. BB1

Hasil MotoGP Misano :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like