Anggi Gianturi Rajai 2 Kelas Bebek Goreng di Kejurda Road Race Jabar 2024

BeritaBalap.com- Enggak cuman jago diatas pacuan motor ompong alias matic, Anggi Gianturi berhasil merajai 2 kelas bebek goreng di Kejurda Road Race Jabar 2024. Hal tersebut terpantau langsung pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (14-15/6) lalu.

BACA JUGA : Jatuh Bangun Akbar Abud Amankan Poin Expert Di Kejurda Road Race Jabar 2024

Anggi Gianturi tampil impresif bersama tim CV Sejahtera Abadi pada hajat balap persembahan Pengprov IMI Jabar. Hal tersebut ditunjukan pembalap asal Gunung Halu, Kab. Bandung Barat setelah berhasil meraih podium tertinggi dikelas Bebek 2T 116cc Std Mix Rider CV dan OMR Satria 2T S/D 125cc Std Mix Rider.

koizumi
Anggi Gianturi Rajai kelas Bebek 2T 116cc Std Mix Rider CV dan OMR Satria 2T S/D 125cc Std Mix Rider

Hasil ini didpatinya seteleh seminggu sebelumnya diajang Sumatera Cup Prix (SCP) dirinya berhasil menjadi runner up dikeas Matic 130cc Std Open dan menjadi yang tercepat di kelas Matic 130cc Std. Jadi, enggak hanya jago diatas pacuan Matic, Anggi Gianturi juga terbukti handal menjinakan pacuan bebek goreng.

BACA JUGA : Hasil Lengkap Kejurda Road Race Jabar 2024 Seri Pertama

“Terimakasih untuk tim yang sudah memberikan kesempatan dan kepercayaannya. Hasil ini tentunya berkat kerja sama tim, creww dan mekanik yang selalu setia mengawal saya pada race kali ini. Semoga untuk putaran selanjutnya kita bisa lebih baik lagi,” tukas pembalap akrab disapa Anggi ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like