Ada 7 JU Di Kejurda Grasstrack Banten 2022 Seri 2 Yang Siap Tayang Akhir Pekan Ini, Berikut Infonya !

BeritaBalap.com- Buat para pecinta balap cakar tanah ayo dipersiapkan, gearan Kejurda Grasstrack Banten 2022 seri 2 siap dotayangkan akhir pekan ini Sebtu-Minggu, 3-4 September. Berikut informasi hajat balap yang siap dilangsungkan disirkuit Bukit Bontit, kawasan Perum Moderland Cilejit, Sukamanah, Jambe, Tangerang, Banten.

Gelaran balap yang akan dikemas oleh Soto Racing Reborn yang digawangi oleh Solehudin ini bakal menyajikan 20 menu kelas untuk diperlombakan. Mantapnya, 7 kategori Juara Umum (JU) bakal langsung digelontorkan dalam sekali balap.

koizumi

Peraih JU Open berhak mendapat uang pembinaan sebesar Rp 5 juta. Lalu, JU Open Pemula dan Pemula Tangerang masing-masing berhak mendapat Rp 2 juta. Kemudian peraih JU Lokal Banten, Matic, Wanita dan peraih poin tertinggi Sport Trail 4 Tak (moto 1 + moto 2) masing-masing bakal mendapat uang jajan tambahan Rp 1 juta.

Makin spesial, hajat balap yang didukung oleh pemilik lahan Moderland ini juga bakal dibuka secara khusus oleh Bupati dan Wakil Bupati Tangerang. Nah, tunggu apa lagi? Ayo segera ikuti dan ramaikan mumpung masih ada waktu dan kesempatan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pendaftaran dan informasi lainnya seputar gelaran balap bisa langsung menghubungi Solehudin (083812631442) dan Ceng Sanil (087881239198). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like