Race 1 FIM MiniGP Series 2022 Tasikmalaya : Rasya Menang Dramatis ! Vale Finish Duluan Tapi Jump Start

BeritaBalap.com-Sungguh dramatis perjalanan race awal (1) balap FIM MiniGP Indonesia Series yang berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya Jawa Barat, Sabtu (3 September).

BACA (JUGA) : Serem ! Berapa Milyar Investasi Hadirkan Balap FIM MiniGP Indonesia Series 2022 ?

Valera Octavianus yang mengawali balapan dari starting grid terdepan, justru tertangkap jump start. Jadi walaupun finish duluan tetapi terkena hukuman penalti dan harus puas di posisi ke-5 saja. Makanya disebut dramatis. Bahkan sejak awal perjalanan balapan.

koizumi

Sejak awal start, memang Valeria mengalami problem pada pacuannya. Beberapa kali mesinnya mati di grid start. Sebetulnya saat balapan FIM MiniGP Series 2022 Tasikmalaya berlangsung, Vale, sapaan akrabnya sudah relatif jauh tinggalkan lawan. Itu lebih dari 100 meter tetapi kemudian terganggu beberapa pembalap yang terkena overlap.

BACA (JUGA) : Race 1 FIM MiniGP Series 2022 Tasikmalaya : Rasya Menang Dramatis ! Vale Finish Duluan Tapi Jump Start

Pada akhirnya, pemenang dalam race perdana dari seri pertama FIM MiniGP Indonesia Series ini diraih Hafidz Fahri Rasydan yang berasal dari Jawa Timur. Kemudian podium ke-2 dan ke-3 masing-masing milik Ahfil Azhraf yang berasal dari Makassar dan Angga Ramdhan asal Bogor. Hadiah pemenangnya di podium diberikan langsung oleh duet promotor penyelenggara Harlan Fadillah dan Maharani. BB1/Edhot/R 4 NU

 

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like