Annisa Ketupat Grasstrack Open 2019 Cianjur : Silaturahmi Insan Grasstrack Jabar Bersama Apotek Annisa

BeritaBalap.com- Sangat pas bin tepat jika gelaran grasstrack yang mencakar lintasan Annisa, Sukanagara, Cianjur, Jabar ini memeluk titel Annisa Ketupat Grasstrack Open 2019. Pasalya, gelaran persembahan Apotek Annisa yang di komandani oleh H. Leman ini berlangsung (8-9) juni atau 3 hari setelah perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H sangat kental nuansa lebarannya.

Tak heran jika gelaran balap cakar tanah kolaborasi Apotek Annisa dengan BBX Cibinong Speed Hous yang di motori oleh Fariansyah Thaher akrab di sapa BBX ini menjadi ajang silaturahmi insan grasstrak Jabar. Mulai dari pelaku grasstrack hingga para tokoh grasstrack Jabar semua melebur dalam gelaran balap kali ini.

Gelaran balap cakar tanah menjadi ajang silaturahmi insan grasstrack Jabar

Sebut saja H. Iwan dedengkot Mitra Jaya yang menggelontorkan dana untuk juara umum pemula lokal. Kemudian ada Mimaki Racing dikomandani oleh Mihamad Reza  Hendarsyah akrab di sapa Ezot yang turut memberikan suport jaket kepad para juara umam. Turut memberikan suport juga Bayu Eka Prayoga SE, SH selaku bos BDS Bydiel.

Tak ketinggalan Race Maker produk jersey juga turut memberikan suport pada gelaran ini dan kabarnya untuk kedepannya akan menggandeng Apotek Annisa untuk menayangkan gelaran event balap cakar tanah. Hadir juga Yusman YMS dari Sukabumi generasi muda Grasstrack Ikatan Motor Sukabumi (Griksi) pada gelaran event ini.

H. Leman (topi koboi), Nuke Achdiyat dan para peraih juara umum

Turut hadir juga Dedi A Sugiana Yudha akrab di sapa Tonki Bar Bar selaku Kabiro grasstrack Pengprov IMI Jabar perwakilan Pengprov IMI Jabar. Pastinya untuk konsep gelaran event menggandeng Nuke Achaiyat punggawa BhieGhoss Concept Selaku Konseptor Gelaran Balap Cakar Tanah. Hadirnya dedengkot grasstrack Cianjur, mang Adun beserta komunitas grasstrack Cianjur tentu saja menambah komplit suasana silaturahmi.

“Selain sebagai ajang bersaing para grasstracker event balap kali ini juga kita maksimalkan untuk ajang silaturahmi insan grasstrack Jabar. Momentnya juga masih kental suasana Lebaran yang identic dengan saling bermaaf-maafan,” ujar H. Leman owner Apotek Annisa yang juga didukung penuh oleh Hajah Enung Nurhaeni Lemans sang istri tercinta.

Hajah Enung Nurhaeni Lemans istri tercinta H. Leman yang selalu mendukung gelaran balap

Weits,… Sempurna deh…!!! Suasana balapnya dapat, moment silaturahmi dan saling bermaaf-maafan insan grasstrack Jabarnya juga dapat nih. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like