Keras..! Ana Carrasco Ditendang Tim BOE Motorsport Musim 2024 Karena Tidak Prestasi

BeritaBalap.com-Manajemen tim BOE Motorsports memutuskan bahwa mereka tidak akan melanjutkan kerjasama dengan pembalap cewek Ana Carrasco. Itu untuk balap Moto3 musim depan (2024). Jadi cukup 2 tahun saja (2022-2023).

BACA (JUGA) : Ucapan Emosional Giannantonio Yang Raih Podium MotoGP Australia Tapi Belum Punya Tim 2024

Padahal sebelumnya Ana Carrasco yang pernah meraih juara dunia WorldSSP300 mengalami cedera tulang kaki karena mengalami insiden serius di Moto3 Mandalika. Adapun yang akan menjadi penggantinya adalah  Joe Kelso yang akan berpasangan dengan David Munoz.

koizumi

“BOE Motorsports ingin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ana Carrasco atas 2 musim yang dihabiskannya bersama tim. Pembalap Murcian (salah satu kota di Spanyol, red) telah menjadi contoh peningkatan dan kerja keras dan tim akan selalu berterima kasih padanya atas keinginan, ambisi dan profesionalismenya, ”demikian pernyataan tim BOE Motorsports.

BACA (JUGA) : Marquez Tantang Ducati Upgrade Part Motornya Jika Terbukti Raih Prestasi

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan tim hebat seperti BOE Motorsports untuk bersaing satu tahun lagi di Moto3, saya sangat bersyukur atas kesempatan ini. Tujuan saya adalah bertarung di posisi terdepan dan menunjukkan kepada semua orang apa yang kami mampu. Saya yakin tahun depan kita bisa meraih hasil luar biasa bersama-sama !, “tukas Joe Kelso. BB1

Facebook Comments

You May Also Like