Anti Kenyamanan ! Gear Set SSS Terus Bangun Image Gir-Rantai Favorit di SCP 2023 Jambi

BeritaBalap.com-Pasukan tempur di lapangan dari produk gear set atau gir dan rantai SSS boleh diklaim anti kenyamanan. Tidak mau terlena dengan dominasi mereka selama ini. Terus gas pol..! Bila perlu mengoverlap yang lain.

BACA (JUGA) : Menyentuh Hati ! Konsep Tradisi Penutupan SCP 2023 Bersama Rider Dan Penonton Boleh Dicontoh

Terlebih sehubungan mensupport event yang terbukti nyata kualitasnya. Yap, ini menyangkut dukungan mereka dalam kompetisi road race paling heboh di tanah air dengan titel Sumatera Cup Prix 2023 (SCP 2023) yang mana seri ke-3nya dihadirkan Minggu lalu (27 Agustus).

koizumi

“Kita sejak awal memang selalu mendukung SCP, bahkan sejak awal SCP dihadirkan. Jadi gear-set menjadi bagian dari sejarah juga dan dapat mengembangkan pasar dan promosi lebih baik di SCP, “serentak Marcel dan Zainal dari pihak SSS yang hadir langsung. Mereka mewakili Bos SSS Hanky Kurniawan yang berhalangan hadir.

Marcel dan Zainal yang hadir langsung di SCP 2023 Jambi

Fakta di lapangan, memang banyak sekali yang pakai gear set SSS. Tidak peduli merek motor apa, jenis motor apa, hampir semuanya menggunakan gir dan rantai SSS yang memang sudah terbukti nyata meraih banyak gelar juara nasional.

BACA (JUGA) : Fenomena IRC Fasti Pro Digemari Pengguna Harian, SCP 2023 Jambi Senjata Ampuh Perkuat Image

Patut dipahami juga, PT. Tiga Sakti Adhimulia yang menjadi distributor gear set SSS, juga mendapat order untuk berbagai produk OEM dari banyak jenis motor pabrikan. Secara logika common sense atau akal sehat berarti memiliki kualitas terbaik hingga kemudian diajak bekerjasama.

SCP 2023 Jambi yang konsisten memberikanb pesona tersendiri

Fakta di lapangan juga, nama-nama mekanik terbaik nasional yang hadir di SCP 2023 Jambi seperti Bima Aditya The Strokes55, Om Hawadis, Mlethiz MBKW2 dan Gendut GDT Racing sangat identik dengan penggunaan gear-set SSS.

Kenapa demikian ? Karena memang di tim utama mereka yang dibela dalam Kejurnas OnePrix 2023 ataupun Kejurnas MRS 2023 Mandalika memang menggunakan produk tersebut.

Pembuktian podium disana sekaligus juga konsisten, ini yang kemudian ditularkan secara langsung pada tim-tim privateer yang mereka kawal di pentas balap SCP 2023 Jambi. Maksudnya, gear set SSS yang jadi favorit. Pilihan utama. Terbukti nyata. Tiada lawan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like