Menyentuh Hati ! Konsep Tradisi Penutupan SCP 2023 Bersama Rider dan Penonton Boleh Dicontoh

BeritaBalap.com-Menarik dicermati. Menarik dibahas dan menarik pula dicontoh. Apa itu ? Ini soal konsep penutupan balap Sumatera Cup Prix 2023 (SCP 2023) yang seri ke-3 alias paruh musimnya sudah berakhir di Sirkuit Zabaq Nasional Jambi, Minggu kemarin (27 Agustus). Ini tradisi yang sudah berjalan dalam banyak tahun. Maksudnya sudah lama.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Lengkap Putaran Ke-3 SCP 2023 Jambi (Minggu)

Alhasil, penonton tidak hanya dikasih tunjuk untuk lebih dekat dengan pembalap nasional yang ada di panggung juara, juga mereka dimanjakan dengan banyak hadiah yang diberikan. Banyak sekali hadiah yang memang sudah disiapkan buat penonton.

koizumi

Alhasil, komunikasi 2 arah terbangun. Kedekatan tercipta. Pondasi kebersamaan makin kuat. Ini yang memang spesial dari penyelenggaraan SCP yang selalu dipenuhi ribuan penonton. Termasuk di SCP 2023 Jambi yang notabene tidak hanya disupport Bupati Tanjabtim, juga Bapak Kapolda dan Wakapolda Jambi hadir langsung.

BACA (JUGA) : Tipis Sekali Wello Vs Hammer, Ini Hasil Juara Race 1 Underbone 125 SCP1 (SCP 2023 Jambi)

Mereka bergantian datang di Hari Sabtu dan Minggu. Keren. Jadi pejabat di level provinsi ikut pula terlibat. Bahkan kasih hadiah 2 unit motor pula untuk juara paruh musim 2 tak dan 4 tak. Termasuk uang jajan kepada pembalap.

Nah, soal tradisi kemeriahan dipanggung SCP bersama promotor penyelenggara, pembalap dan penonton itu boleh saja menjadi acuan pelaksana event lain. Tidak apa apa dicontoh demi kemaslahatan bersama. Ide atau gagasan ini memang brilian, luar biasa dan penting diaplikasi.

BACA (JUGA) : Dua Jupiter Z Karbu Tim JPNW By The Strokes55 Dominasi Podium 1-2 SCP 2023 Jambi

Aktor-aktor SCP seperti Mawan Dragon dan Aris Sandro serta Andri Patih memang pemikir ulung. Mereka mempelajari psikologis manusia dan filsafat kepuasan makhluk hidup ala filsuf Yunani Socrates. Bahwa eksistensi manusia itu harus diakui diapresiasi. Ini kebenaran yang harus ditonjolkan.

Jadi penutupan event ala SCP ini bukan sekedar selesai menonton dan kemudian pulang ke rumah dan tidur masing-masing. Tapi membuatnya menjadi puncak kepuasan dan kenikmatan yang akan menjadi kenangan indah. Mantap pokokke..! BB1

Facebook Comments

You May Also Like