Antonio Cairoli Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Balap MXGP

BeritaBalap.com- Sang legenda sekaligus peraih gelar juara dunia motocross 9 kali, Antonio Cairoli mengucapkan salam perpisahan untuk balap MXGP. Putaran akhir MXGP 2021 yang berlangsung disirkuit Tazio Nuvolari, Mantova, Italia pada Rabu, 10 November lalu merupakan debut terakhir bagi Antonio Cairoli.

BACA JUGA : SIDI Luncurkan Sepatu Limited Edition Untuk Menghormati Antonio Cairoli

18 tahun sudah, Antonio Cairoli telah berkiprah diajang kejuaraan dunia motocross atau MXGP. Sikap ramah, sportifitas sejati, dan bakat luar biasa, pria Italia dengan cepat menjadi pelopor olahraga dan inspirasi sejati bagi banyak orang karena hal-hal yang dapat ia capai dalam dua dekade terakhir.


Grand Prix terakhir, bermain dikandangnya sebagai kroser profesional yang penuh inspirasi dipenuhi dengan banyak emosi berkat ribuan penggemar dari seluruh dunia yang berkunjung ke Mantova untuk memberi penghormatan bagi Antonio Cairoli.

Suasana saat kroser andalan Red Bull KTM Factory Racing ini melewati garis finis untuk balapan terakhirnya sebagai pembalap sungguh menakjubkan. Kroser asal Italia itu kemudian melakukan parade lap untuk memperingati momen tersebut dan berterima kasih kepada para penggemarnya yang memadati sirkuit.

Sebelumnya para penggemarnya telah menyaksikan kemenangannya bersama Tim Italia di Monster Energy FIM Motocross of Nations, diikuti dengan perayaan besar-besaran oleh orang terdekatnya. Teman, keluarga, anggota tim, dan para fansnya.

Merefleksikan momen itu, Antonio Cairoli membagikan momen penting tersebut melalui akun instagramnya, “Satu perjalanan terakhir. Saya berharap saya tidak pernah menulis postingan ini. Ya, waktunya telah tiba untuk membalik halaman. Terima kasih kepada semua orang yang telah dekat dengan saya dalam perjalanan ini dan yang selalu memberi saya yang terbaik,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Cairoli mengungkapkan, “Pelukan dan aku akan sangat merindukanmu. saya akan sangat merindukan anda, sorak-sorai dan dukungan yang anda tunjukkan tidak ada bandingannya. Nantikan lebih banyak berita segera hadir,” pungkas kroser berusia 36 tahun ini. Edhot / Foto : MXGP

 

Facebook Comments

You May Also Like