SIDI Luncurkan Sepatu Limited Edition Untuk Menghormati Antonio Cairoli

BeritaBalap.com- Mitra lama MXGP sekaligus salah satu sponsor sang legenda motocross SIDI meluncurkan limited edition untuk menghormati Antonio Cairoli. Ini penghormatan spesial dari SIDI untuk sang legenda peraih juara dunia motocross 9 kali ini.

Pasalnya, hanya 222 sepatu yang akan diproduksi oleh SIDI dengan masing-masing akan diberi nomor dengan label internal dan akan mendpat tanda tangan dari Antonio Cairoli. Mantap nih, jumlah sepatu yang diproduksi menyesuaikan nomor start kroser andalan Red Bull KTM Factory Racing ini.

Sepatu limited edition untuk menghormati Antonio Cairoli dalam karirnya yang terbilang luar biasa akan tersedia dalam warna kuning fluorescent. Ohiya, Antonio Cairoli telah mengenakan sepatu SIDI sejak awal 18 tahun karirnya yang telah membuatnya meraih 9 Gelar Juara Dunia dan 94 kemenangan Grand Prix di antara kemenangan balapan dan podium yang tak terhitung jumlahnya.

koizumi

Dan hari ini, Rabu, 10 November kroser asal Italia itu akan tampil di Grand Prix terakhirnya di Mantova, di mana Antonio Cairoli akan mengenakan sepatu SIDI yang diberi nama ATOJO SRS TC222 limited edition ini. Nah, untuk mendapatkan sepatu SIDI edisi khusus untuk menghormati Antono Cairoli ini bisa langsung klik disini. Edhot / Foto : MXGP

Facebook Comments

You May Also Like