Antusias Tim Gajser Hadapi MXGP 2021 Putaran 3 Maggiora, Tempat Bersejarah Dalam Karir Balapnya

BeritaBalap.com- Putaran ke-3 kejuaraan dunia motocross alias MXGP 2021 akan berlangsung di Maggiora, Italia pada Minggu 4 Juli mendatang. Sang juara bertahan, Tim Gajser menyambut dengan antusias menghadapi MXGP 2021 putaran 3 Magoria karena ini tempat bersejarah dalam karir balapnya.

BACA JUGA : Hasil Juara Dan Standing Poin MXGP 2021 Rusia

Hyupe, lintasan Magoria merupakan tempat dimana Tim Gajser memenangkan sekaligus mendapat gelar juara dunia perdananya dikelas MX2 pada tahun 2015 silam. Tidak heran jika kroser andalan HRC ini yang kini memimpin klasemen dengan keunggulan 15 poin ini sangat antusias kembali beraksi di Maggiora.


“Saya senang bisa kembali ke Maggiora untuk balapan di sana. Saya memiliki kenangan yang baik tentang lintasannya pada tahun 2015 ketika saya memenangkan kelas MX2 dan bahkan tahun ini, dengan balapan Italia itu,” ucap kroser asal Slovenia ini.

Sejauh ini Tim Gajser menunjukan performa yang apik pada dua seri gelaran MXGP musim ini. Dimana Tim Gajser memenangkan 3 moto dari 4 moto yang telah digulirkan pada gelaran MXGP 2021 Rusia dan Inggris.

“Sejauh musim ini saya sangat senang dengan balapan saya dan setiap balapan memberi saya kesempatan lain untuk membuktikan betapa bagusnya perasaan saya. Kami semua bekerja sangat keras untuk mendapatkan segalanya dengan benar pada hari balapan dan saya sangat senang dengan bagaimana semuanya berjalan,” ujar kroser berusia 24 tahun ini.

Terlebih, dukungan para pendukungnya yang akan menyaksikannya berlaga di MXGP 2021 putaran 3 Maggiora kembali akan terdengar. Tentu saj ini menjadi tambahan semangat bagi Tim Gajser untuk kembali beraksi di tempat bersajarah bagi karirnya.

BACA JUGA : Hasil Juara Dan Standing Poin MXGP 2021 Matterley Basin

“Saya harap saya bisa melihat dan mendengar beberapa penggemar saya di trek akhir pekan ini. Di Matterley, sangat menyenangkan mendengar para penggemar bersorak di sekitar trek dan suasana seperti itu membuat balapan menjadi lebih menyenangkan,” pungkas Tim Gajser. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like