Balapan Buat Sekolah Balap Di Magelang Ditunda !!!

BeritaBalap.com- Ajang latihan balap bertajuk Racing School Challenge yang ditujukan untuk pembibitan rider muda yang sedianya akan dilangsungkan di Pegasus Speed Track, Magelang pada Minggu, 4 Juli di tunda. Jadi fix, balapan buat sekolah balap di Magelang ditunda !!!

Ajang balap yang semula akan diikuti oleh sekolah balap ternama wilayah Jateng dan DIY seperti Mons Racing, Octvz Racing, 48 Racing Academy, D45 Academy dan Duck57 Racing ditunda sehubungan dengan lonjakan pandemi Covid-19 diberbagai wilayah negeri ini.

koizumi

Dengan adanya lonjakan pandemi Covid-19 kemudian banyak pemerintah daerah membuat kebijakan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona tersebut. Maka, harap menjadi maklum jika balapan buat sekolah balap di Magelang ditunda penayangannya.

Tentu saja dengan penundaan hajat balap buat sekolah balap ini merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai ganasnya penyebaran virus corona. So, jaga selalu Prokes agar badai Pandemi Covid-19 ini segera berlalu dan kita bisa beraktifitas balap lagi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like