Anya Geraldine Tampil MAXImal Bersama Sexy LEXi

BeritaBalap.com- Setelah pekan lalu Yamaha Flagship Shop (FSS) Jakarta dikunjungi penyanyi cantik Chacha Sherly kini kembali dikunjungi oleh seorang influencer berparas cantik dan sexy , yaitu Anya Geraldine tepatnya pada hari Kamis, 3 Des 2020. Selain menjadi bintang tamu spesial, Anya juga membeli Yamaha LEXi 125 VVA S Version.

“Kemarin itu aku baru dipinjamkan motor Yamaha LEXi sama Yamaha, beberapa hari aku coba beraktifitas pakai motor, jadi aku kemana-mana pake motor. Ternyata enak juga yah motoran, ga kena macet. Nah karena udah nyaman banget sama LEXi ini , sekarang aku mau beli deh, ” ungkap Anya Geraldine ramah

Tim Yamaha FSS Jakarta telah mempersiapkan acara untuk penyambutan kedatangan Anya setelah mendapatkan informasi dari management Anya terkait kedatangannya ke Yamaha FSS Jakarta. Disambut dengan pemberian karangan bunga dan selempang bertuliskan “Anya Naik Yamaha”, cukup membuat Anya terlihat terkejut dan juga senang.

koizumi

“Aku suka banget bunga mawar, terus dipasangin selempang juga yang ada tulisannya. Aku seneng banget disambut seperti ini, ga nyesel deh beli motor Yamaha kalau pelayanannya seperti ini,” ucap Anya Geraldine senang

Motor Yamaha LEXi yang dipilih Anya Geraldine adalah warna Prestige Silver, yang merupakan warna terbaru dari LEXi 125 VVA S Version. Prestige Silver yang kental dengan nuansa mewah dan elegan, menyesuaikan dengan perkembangan tren gaya hidup saat ini.

Sebagai salah satu keluarga MAXI, performa Yamaha LEXi 125 VVA telah dibekali dengan mesin 125cc Blue Core Yamaha berpendingin cairan (liquid cooled) sehingga lebih irit dan handal. Dilengkapi pula dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat tarikan motor selalu bertenaga disetiap putaran mesin.

Yamaha LEXi juga memiliki teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat starter motor menjadi halus suaranya dan masih banyak lagi keunggulan lainnya yang mendukung pengalaman berkendara sehari-hari lebih praktis dan menyenangkan.

Berikut keunggulan- keunggulan dari Yamaha LEXi 125 :

1. Lampu depan LED sehingga lebih terang dan tahan lama
2. Full digital speedometer yang informatif
3. Memiliki fitur Electric Power Socket untuk pengisian daya baterai pada smartphone saat berkendara
4. Memiliki fitur Stop & Start System (SSS) yang berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti
5. Smart Key System (SKS) yang merupakan sistem kunci motor tanpa anak kunci
6. Lampu Hazard sebagai tanda ketika pengendara dalam kondisi darurat
7. Sub-tank suspension* untuk mendukung kenyamanan berkendara di berbagai kondisi jalan
8. Anti-lock Braking System (ABS)** untuk pengereman yang lebih optimal

Ayo menang banyak dengan #NaikYamahaAja dan manfaatkan aplikasi My Yamaha Motor untuk mendapatkan informasi mengenai layanan after sales dan jaringan dealer Yamaha dengan lebih mudah. Seperti informasi terkait layanan SKY, lokasi dealer terdekat, ketentuan servis gratis dan berkala serta informasi lainnya yang hanya bisa didapatkan melalui fitur-fitur fungsional yang terdapat di aplikasi.

Untuk informasi pemesanan Yamaha LEXi 125 seluruh varian dan detail produk selengkapnya dapat langsung kunjungi dealer resmi Yamaha Jabodetabek terdekat dan ikuti terus instagram @yamahajabodetabek.id . Tim

Facebook Comments

You May Also Like