Petar Petrov Bergabung Dengan KMP Honda Untuk Musim MXGP 2021

BeritaBalap.com- Petar Petrov bergabung dengan KMP Honda untuk musim MXGP 2021 setelah selesai menandatangani kontraknya. Sejak naik dikejuaraan dunia MXGP, kroser asal Bulgaria tersebut sebelumnya bergabung dengan tim Assomotor Honda dan VRT KTM.

“Saya sudah berbicara dengan Alex dari KMP beberapa tahun yang lalu dan kami berhubungan lagi tahun ini dan dia mengatakan dia berencana untuk melakukan GP. Kami terus berbicara dan kami mencapai kesepakatan jadi saya sangat senang dan tidak sabar untuk naik motor baru dan terutama Honda baru terlihat hebat jadi saya tidak sabar untuk memulai dan mulai bersiap-siap untuk musim selanjutnya,” ungkap Petrov.

Petar Petrov Bergabung Dengan KMP Honda Untuk Musim MXGP 2021

Petrov telah menandatangani kesepakatan dengan tim Jerman, KMP Honda Racing dan tim tersebut akan maju untuk balapan di Kejuaraan Dunia MXGP. Tidak hanya mengikuti kejuaraan dunia MXGP, untuk tahun 2021 mendatang rencananya Petrov juga akan balapan di seri ADAC MX Masters.

koizumi

“Untuk tahun depan saya ingin berjuang dalam 15 besar dan mencoba mendekati 10 besar dan berjuang untuk gelar ADAC. Saya ingin berterima kasih kepada Alex dari KMP dan yang pasti tim VRT Nordpesca musim ini dan semua sponsor – terima kasih teman-teman,” pungkas Petrov. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like