Bos Ducati Ungkap Masa Depan Kontrak Bastianini, Berlanjut 2024 Atau Berubah ?

BeritaBalap.com-Bos Ducati Paolo Ciabatti menerangkan dengan jelas bagaimana masa depan dari pembalapnya Enea Bastianini. Ini sehubungan cedera serius yang dialami hingga sudah tidak balapan dalam 4 seri (Argentina, USA, Jerez dan Le Mans).

BACA (JUGA) : Kepala Mekanik Marc Marquez Ungkap Masalah Serius RC213V

Pembalap Tim Ducati Lenovo ini belum punya poin karena memang terjatuh saat seri pertama di balapan sprint race Portimao Portugal. Ini saat dihajar Luca Marini yang slide di tikungan dan membentur dirinya. Bastianini mengalami patah pada tulang belikat. Ini tulang yang ada di area bahu yang terlihat menonjol seperti bentuk segitiga.

koizumi

Pertanyaan kritisnya apakah akan tetap dipertahankan tahun depan (2024) atau bisa saja berubah atau dilepas ? Ternyata jawabnya tidak ada perubahan. Tetap bernaung di tim Ducati Lenovo dan tidak akan digeser.

BACA (JUGA) : Gaji Bezzecchi Layaknya Diambil-Alih Pabrikan Ducati, Harusnya Berapa Duit ?

“Ya, tidak ada perubahan yang direncanakan (kontrak Bastianini tetap 2024, red). Kami mengapresiasi apa yang Enea lakukan tahun lalu dengan 4 kemenangannya dan tempat ke-3 di kejuaraan dunia di Gresini. Dia juga meyakinkan kami di tes pramusim, “terang Paolo Ciabatti selaku direktur olahraga Ducati Corse.

BACA (JUGA) : Nasib Pedro Acosta Ke MotoGP 2024 Tergantung Pol Espargaro, Kok Bisa ?

“Sayangnya, Enea jatuh di Portimao dan ini bukan karena kesalahannya sendiri, dan sekarang melewatkan 5 seri balapan karena patah tulang belikat. Ini tentu saja bukan situasi yang ideal. Tapi untungnya Jorge Martin, misalnya, membantu kami dengan kemenangan sprintnya di Le Mans, ”tambah Paolo Ciabatti yang dikutip dari Crashnet. BB1

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like