Apa Benda Aneh Yang Menempel di Tangan Kiri Fabio Quartararo ? Apa Fungsinya ?

BeritaBalap.com-Menarik untuk mengetahui alat apa yang menempel pada area pergelangan tangan kiri Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha). Ini tampak pada postingan akun pribadi Instagramnya. Bahkan sudah dua kali terlihat dalam postingan juara dunia MotoGP 2021 tersebut. Apa nama alat tersebut dan apa fungsinya sehingga harus selalu dipakai ?

BACA (JUGA) : Bastianini Sebut Eranya Marquez Sudah Berakhir, Sekarang Eranya Pembalap Muda

Ternyata ini merupakan perangkat yang berhubungan dengan cedera yang dialaminya beberapa waktu lalu (11 Desember) saat menjalani latihan motokros. Jadi alat ini yang berupaya menyembuhkan karena memang diputuskan tidak perlu langkah operasi pada tulang kecil yang patah.

koizumi

“Kemarin saya jatuh saat latihan motocross dan mengalami patah tulang kecil di tangan kiri saya. Tidak perlu operasi, hanya waktu untuk pemulihan, “tutur Fabio Quartararo yang saat ini berusia 23 tahun.

BACA (JUGA) : Bos Besar Aprilia Inginkan Pembalap Asal Italia, Ini Kebanggaan Tersendiri, Siapa ?

“Itu adalah magnet portabel. Magnetoterapi mempercepat konsolidasi tulang, anti inflamasi dan meningkatkan sirkulasi, juga merupakan teknik yang sama sekali tidak berbahaya, “tukas seorang ahli fisioterapi yang dilansir dari Motorsport.

Tentu saja, pembalap asal Perancis usia 23 tahun tersebut sedang berupaya keras untuk segera pulih 100 persen karena pada awal Februari nanti akan dilakukan pengujian resim di Sepang Malaysia. Ini momen FQ20 untuk menguji set-up M1 terbaru yang diklaim lebih powerful. BB1

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Fabio Quartararo (@fabioquartararo20)

 

Facebook Comments

You May Also Like