Bos Besar Aprilia Inginkan Pembalap Asal Italia, Ini Kebanggaan Tersendiri, Siapa ?

BeritaBalap.com-Bos Besar Aprilia Massimo Rivola mengungkapkan keinginan besarnya untuk dapat memiliki pembalap Italia. Maksudnya yang tangguh dan pastinya mengukir prestasi. Mungkin secara logika, ini penting dalam konteks promosi sebagai pabrikan asal Italia. Maksudnya, seperti yang sudah dilakukan oleh Ducati.

BACA (JUGA) : Marquez Dalam 2 Pilihan, Pilih Duit Kontrak Besar Atau Motor Berpotensi Besar Juara Dunia

Massimo Rivola yang sebelumnya lama di tim Ferrari (Formula One) mengatakan bahwa 2 tahun lalu, ia sempat bernegosiasi dengan Enea Bastianini namun tidak sepakat.

koizumi

Adapun langkah kedepan, Aprilia akan mencermati potensi-potensi yang berangkat dari petarung Moto2. Memang sempat diisukan tertarik untuk merekrut Marco Bezzecchi juga tetapi tidak berhasil karena pastinya Bezzecchi lebih memilih tim milik bosnya, Money VR46. Jika memang ada pelaga muda Moto2 yang menarik, maka akan ditempatkan di tim satelit Cryptodata RNF Aprilia.

BACA (JUGA) : Deniz Oncu (19 Tahun) Dipromosikan Ke Tim Utama Red Bull KTM (2023), Tongkat Estafet Jawara Dunia Moto3

“Saya ingin memiliki pembalap Italia. Bukan rahasia lagi bahwa saya berbicara dengan Enea Bastianini 2 tahun lalu. Tapi dia memimpikan apa yang dia miliki sekarang dan saya senang untuknya. Saya pikir ada orang Italia yang bagus dan mungkin mereka bisa bergabung dengan kami melalui tim RNF, “ucap Massimo Rivola selaku CEO Aprilia Racing.

BACA (JUGA) : Balapan MotoGP 2023 Tambah 1300 Km, Pembalap Makin Berpotensi Alami Cedera ?

“Kita lihat. Idealnya, konstelasi itu sekarang ada selama dua tahun. Pada musim semi 2024 kita akan melihat apakah ada orang Italia yang baik. Kita harus menunggu dan melihat bagaimana keadaan di tahun 2023. Tapi sejujurnya saya tidak terlalu peduli dengan apa yang terjadi di 2023 karena proyek kami harus berlangsung dua tahun, “tambah Massimo Rivola yang dilansir dari Speedweek. BB1

Facebook Comments

You May Also Like