Apa Kabar AM Fadly Yang Sedang Pemulihan Pasca Crash di PON XX Papua ?

BeritaBalap.com-Menarik untuk diketahui sehubungan perkembangan kondisi AM Fadly yang mengalami crash hingga cedera patah tulang bahu dalam rangkaian balap PON XX Papua 2021 pada awal Oktober lalu. Dalam hal ini dilakukan operasi di RSUD Merauke Papua. Saat itu AM Fadly membela tim PON DKI Jakarta.

Konteks ini yang penulis investigasi lebih lanjut. Bagaimana kondisi perkembangan terkini dari pembalap usia 20 tahun tersebut ? Apakah sudah latihan diatas motor ? Sudah berapa persen kondisinya sekarang ?

“Kondisi saya sudah jauh lebih baik, Mas. Sudah 90 persen. Kalau latihan diatas motor belum. Jadi ini rutin latihan fisik dahulu, “tegas AM Fadly yang juga jawara umum AP250 dalam gelaran Asia Road Race tahun 2019. Itu saat bersama tim Manual Tech Kawasaki.

koizumi

Oh ya, dalam proses pemulihan sekarang ini, AM Fadly berada di kampung halamannya di Sengkang, Sulawesi Selatan. Jadi bukan di Yogyakarta dimana ia tinggal selama ini.

Bagaimana dengan kondisinya saat balap Kejurnas OnePrix Sentul nanti ? Sudah 100 persen fit kah ? “Semoga untuk OnePrix Sentul nanti sudah 110 persen, Mas, “yakin AM Fadly yang bergabung di tim Dit’s Palangkaraya.

Oh ya (lagi), saat penulis melakukan tradisi silatuhrahmi ke bengkel Manual Tech Yogyakarta, Minggu lalu dan ngobrol panjang lebar dengan Ibnu Sambodo, disebut bahwa pacuan AM Fadly diriset lebih lanjut oleh Agus Kenthuz Manual Tecah dan Onggo Mototech. BB1

Tonton VIDEO Kabar Terbaru Bengkel Manual Tech Jogja Yang Luas Sekali :

Facebook Comments

You May Also Like