Nerabas Bareng Yamaha WR 155 R Di Wilayah Kabupaten Banyuasin

BeritaBalap.com- Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers (Sumatera Selatan – Bengkulu) mengajak 15 orang pengguna WR 155 R untuk “Nerabas Bareng WR 155 R” di wilayah Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan pada weekend lalu. Keseruan kegiatan ini juga diikuti oleh tiga enduro rider lokal yang bekerjasama dengan Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers yaitu Obi, Dally dan Udin.

Mengawali start dari Tanjung Barangan, aktivitas terabasan ini lalu berlanjut memasuki jalur perkebunan karet tempat mengeksplorasi kesenangan berkendara di trek offroad dengan WR 155 R. Area Sumatera Selatan yang memiliki banyak lahan perkebunan karet menjadi salah satu lokasi favorit untuk terabasan para penghobinya.

”Untuk menyalurkan kegemaran menerabas jalur offroad, kali ini kami mengajak konsumen WR 155 R, komunitas, serta enduro rider yang bekerjasama dengan kami, untuk ambil bagian dalam “Nerabas Bareng WR 155 R”. Selain itu dengan motor sport adventure ini ketangguhannya terbukti dapat menaklukan berbagai karakter trek yang dihadapi,” ungkap Wiranata P.Ilahi, Manager Promosi Main Dealer Yamaha PT Thamrin Brothers.

koizumi

Keunggulan WR 155 R pun dirasakan oleh para peserta event ini sehingga mereka dapat menikmati adventure ini. ”Menyenangkan rasanya dapat menerabas dengan motor WR 155 R ini. Dari pengalaman berkendara ini makin menegaskan WR 155 R sebagai motor sport adventure terbaik di kelasnya. Mampu menghadapi rute yang menantang di medan alam yang dilewati,” ungkap Obi, enduro rider. Tim

Facebook Comments

You May Also Like