Marc Marquez Resmi Absen MotoGP Brno, Digantikan Stefan Bradl

BeritaBalap.com-Honda sudah memberitahukan informasi secara resmi bahwa pembalapnya, Marc Marquez (Repsol Honda) tidak akan bertarung dalam seri MotoGP 2020 di Brno, Ceko, akhir pekan ini (7-9 Agustus).

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP, Moto2 & Moto3 Brno Ceko (7-9 Agustus)

Demikian setelah Senin kemarin (3 Agustus) dilakukan operasi ke-2 pada lengan kanan Juara Dunia MotoGP 2019 setelah disebut plat titanium yang sudah terpasang pada operasi sebelumnya(19 Juli) dalam kondisi rusak. Ini akibat tekanan yang berlebihan saat Marquez mencoba untuk mengikuti latihan bebas ke-3 (FP3) dan kualifikasi dalam MotoGP 2020 Jerez lalu (25 Juli).

koizumi

Lebih lanjut, posisi Marquez akan digantikan oleh test-rider, Stefan Bradl. “Pertama-tama, saya ingin Marc cepat pulih. Apa yang dia lakukan di Jerez adalah tidak dapat dipercaya, dia menunjukkan bahwa dia memiliki semangat juara sejati, “terang Stefan Bradl yang berusia 30 tahun.

BACA (JUGA) : Waduh..! Marc Marquez Dioperasi Lagi (Senin), Tidak Ikut Seri Brno ?

“Saya tidak sabar untuk mengendarai Honda RC213V lagi. Karena pandemi ini, kami tidak dapat menguji seperti biasanya, sehingga perlu waktu untuk menyesuaikan diri dengan motor dan MotoGP lagi. Tapi saya sudah beberapa kali menggunakan Superbike, jadi saya tahu kebugaran saya sudah oke, “tambah Stefan Bradl yang terakhir naik RC213V saat pengujian di Sepang, Malaysia. BB1

Facebook Comments

You May Also Like