Apa Kabar Ardi Satya Sadarma ? Pensiun Balap 2018, Ketua Fraksi Golkar DPRD Purworejo

BeritaBalap.com-Ardi Satya Sadarma menjadi salah satu pembalap yang disegani di kancah balap nasional. Sudah banyak tim pabrikan yang merasakan sepak-terjang dan prestasinya. Tidak terhitung podium yang diraihnya. Penulis juga mengetahui sepak-terjangnya, bahkan sejak level pemula hingga seeded dan pensiun.

Ardi Satrya Sadarma (111) selain sering di berbagai tim Yamaha, juga pernah di tim Suzuki ataupun Honda (Ket FOTO : Istimewa)

Pernah bernaung di beberapa tim Yamaha, kemudian pernah pula di Suzuki ataupun Honda, termasuk pasukan privateer ataupun menjadi skuad tim PON Jateng.  “Saya mulai balap tahun 2004, Mas. kemudian pensiun 2018, “tukas Ardi Satya Sadarma yang di era awal pemula disupport mekanik asal Solo, Waskito “Merit” Ngubaeni.

Saat itu sangat dominan, baik dalam konteks balap bebek 4 tak ataupun yang 2 tak. Yang pasti, gaya balap racer asal Purworejo, Jawa Tengah ini populer disebut “banteng”. Terus menekan lawan dan berani masuk seperti “banteng” dengan mengulur titik pengereman.

koizumi

BACA (JUGA) : Apa Kabar Ahmad David “Yamaha IRM” ? Pensiun 2014, Juragan Bus Putra Perdana !

Segi ketahanan fisiknya memang oke. Oh ya, nomor startnya identik dengan angka 111. Sekilas informasi saja, saat ini Ardi berusia 29 tahun. Lebih lanjut, apakah aktifitasnya saat ini ? Apakah fokus di dunia usaha atau apa ? Ternyata Lajang yang demen koleksi Toyota Hardtop ini adalah anggota DPRD di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah untuk masa bakti 2019-2024.

Ini saat sidang di DPRD Purworejo karena doi merupakan Ketua Fraksi Golkar

“Saya sempat 5 tahun bekerja di Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Tengah. Juga sempat sebagai kontraktor. Kemudian ikut nyaleg DPRD dan lolos, “ujar Ardi yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Purworejo, “tambah Ardi yang akhir-akhir ini banyak berburu motor-motor unik bermesin 2 tak. Bukan buat race tapi koleksi pribadi. BB1

Ardi yang pastinya cinta Toyota Hardtop karena memang didemenin oleh keluarga besarnya

 

Facebook Comments

You May Also Like