Apa Kabar Ahmad David “Yamaha IRM” ? Pensiun 2014, Juragan Bus Putra Perdana !

BeritaBalap.com-Nama road racer Ahmad David sempat bernaung di tim pabrikan Honda Yonex ataupun Yamaha IRM. Namun memang lebih populer prestasinya saat bernaung di pasukan Yamaha IRM yang notabene dikomandoi Hasan Tandina dan bermarks di Yogyakarta. Penulis menjadi saksi hidupnya.

Berbagai podium juara di level pemula terap diraih rider asal Wonosobo, Jawa Tengah ini. Karakter balapnya cenderung agresif. “Saya mulai balapan tahun 2008, Om. Saat bareng IRM di tim pabrikan Yamaha, itu tahun 2013, kemudian pensiun tahun 2014, “ujar Ahmad David yang juga mengaku pernah mengusung tim Dina Putra Ponorogo dan juga Honda Yonex.

Saat berada di tim pabrikan Yamaha IRM (Ket FOTO : Istimewa)

“Jadi saat itu sebetulnya, ada tawaran dari tim Sumatra dan Kalimantan juga tetapi istri tida memberikan ijin karena memang baru saja menikah, Om. Akhirnya pilih stop tahun 2014 dan hingga saat ini fokus bisnis, “ujar Ahmad David yang berusia 27 tahun.

koizumi

Pertanyaan lanjutannya, bisnis apa yang digeluti Ahmad David sekarang ini? Ternyata berhubungan dengan usaha transportasi, yaitu pemilik Bus Putra Perdana yang fokus sebagai Bus Pariwisata. “Jadi saya nerusin usaha almarhum Papa, Om. Saat ini ada 15 unit. Jadi saya juga jual-beli bus juga, “tambah Ahmad David.

Bagaimana dengan keluarga ? Sudah punya buah hati ? “Kalau saya sudah punya 1 anak, Om. Yang kedua lahir tanggal 3 April kemarin, “timpal Ahmad David yang mengaku sudah punya bobot 75 Kg. Wowrada semok sekarang ya ! He he he he..

Nah ini Ahmad David saat liburan bareng isteri dan anak pertamanya

Jadi katanya sudah tidak pengen balap lagi walau kelas ex-rider karena sedang fokus bisnis. Tapi dari jejak digitalnya, doi terbukti senang membeli beberapa kudabesi lawas berkinerja 2 langkah yang sedang ngetrend saat ini. Misal Honda Nova Dash dan lainnya. Oke, sampai jumpa ya. Salam buat keluarga. Berkah Dalem, amin. BB1

BACA (JUGA) : Apa Kabar Taufan Dinar Akbar “TDA Mafahtex” ? Pensiun 2004, Developer & Usaha Tekstil !

 

Facebook Comments

You May Also Like