Alex Marquez Ungkap Mana Yang Lebih Berkesan, Jawara Dunia Moto2 Atau Moto3 ?

BeritaBalap.com-Alex Marquez melangkah ke MotoGP 2020 ini. Satu tim dengan kakaknya, Marc Marquez. Pada awalnya memang tidak direncanakan karena kontrak Jorge Lorenzo hingga tahun 2020.

Namun karena prestasi yang mlempem alias kurang oke, juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 ditekan untuk lengser. Nah, penggantinya ini Alex Marquez. Sempat ada isu tekanan Marc Marquez dalam konteks bargaining posisinya, tapi memang ini sulit dibuktikan dan dibantah Marc Marquez. Yang pasti, Alex Marquez membantahnya dan menyebut bahwa skillnya adalah mampu juara dunia Moto2. Walau memang itu bukan jaminan. Alex Marquez siap memenuhi target minimalnya menembus Top-8.

BACA (JUGA) : Mantan Manajer Tim Honda Ini Sebut Tidak Akan Rekrut Alex Marquez, Terus Siapa ?

koizumi

Saya adalah juara dunia Moto2, mereka membutuhkan pembalap dan mereka memanggil saya. Saya tenang saja, saya melakukan pekerjaan saya di trek dan mendapat tempat di Honda, “tukas Alex Marquez yang punya kontrak 1 tahun (2020). Selanjutnya, boleh jadi akan melihat hasil musim ini.

Posisi 8 akan menjadi hasil yang bagus nantinya. Saya juga ingin bisa naik podium kadang-kadang. Untuk saat ini, kami tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi keinginan untuk memulai tidak berkurang, “tambah Alex Marquez.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Tidak Ingin Setim Dengan Adiknya Seperti Marc-Alex Marquez, Alasannya ?

Alex Marquez juga menjawab pertanyaan sehubungan mana yang lebih berkesan, ketika juara dunia Moto3 (2014) atau saat Moto2 (2019). Ternyata Moto2 karena memang sudah dijalaninya selama 4 tahun. Sudah cukup lama menantinya.

“Saya tidak bisa mengatakan yang mana dari itu gelar yang paling istimewa. Tapi saya pikir yang kedua. Saya telah menjalani 4 musim yang sulit, mungkin karena alasan ini ia bahkan memiliki nilai lebih, “tukas Alex Marquez. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like