Apa Kabar Mekanik Senior Om Gandhoel GRM di Usia 58 Tahun ? Sibuk Apa ya ?

BeritaBalap.com-Mungkin banyak yang tidak tahu sehubungan bagaimana kabar terbaru mekanik senior asal Yogyakarta, Sri Hartanto, akrab disapa Om Gandhoel GRM. Bagaimana kondisinya saat ini ? Apa pula yang menjadi aktifitas hariannya ? Pengen tahu kan….!

Oh ya, saat ini usia Om Gandhoel sudah 58 tahun. Banyak pembalap yang pernah ditanganinya seperti H Rihans Variza, Hendriansyah, Irwan Ardiansyah, Hokky Krisdianto, Doni Tata dan lain-lain. Banyak pula mekanik yang dulu berguru kepadanya.

“Saat ini umur saya sudah 58 tahun. Sudah sepuh tetapi tetap semangat. Kalau kegiatan saya, ya masih ada sedikit garapan mesin untuk balap 2 tak, juga mengurusi sekolah mekanik saya, “terang Om Gandhoel yang berdomisili di kawasan Ring Road Selatan, Bantul, Yogyakarta.


By the way, apa rencananya kedepan ? Tetap berhubungan dengan mesin balap selalu atau apa ? “Alon-alon, saya juga akan mundur, Mas. Ada planning mau usaha lain. Lagian juga anak saya cewek semua. Tidak ada yang meneruskan, “tambah Om Gandhoel yang mengaku bahwa salah satu putrinya belum lama ini lulus dari Fakultas Kedokteran Hewan di UGM Yogyakarta. Wah…wah… ,antap, Om !

Oh ya. bagi ingin lebih dalam penjelasan Om Gandhoel, KLIK saya link VIDEOnya di bawah ini ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like