Akbar Taufan Borong Juara Umum Open Di Ajang AGM Super Grasstrack Wali Kota Depok Cup 2019

BeritaBalap.com- Tunjukkan kualitasnya sebagai grasstracker sarat pengalaman, Akbar Taufan sukses memborong juara umum open di ajang AGM Super Grasstrack Wali Kota Depok Cup 2019 (14-15/12) lalu. Pembalap bernomor start 86 ini sukses meraih juara umum kategori open dan senior open pada gelaran balap yang berlangsung di lintasan AGM, Pondok Petir, Bojong Sari, Depok, Jabar.

BACA JUGA : Hasil Lomba Dan Juara Umum AGM Super Grasstrack Piala KH. Mohammad Idris Wali Kota Depok 2019

Akbar Taufan berhasil meraih juara umum open dengan mengumpulkan poin sebanyak 40 yang total poinnya diambil dari kelas bebek standar open dan FFA open. Sedangkan untuk juara umum kategori senior open diraih Akbar Taufan dengan mengumpulkan pundi-pundi nilai sebanyak 97 yang total poinnya diakumulasikan dari kelas bebek modif 125cc open dan campuran sport & trail open.

koizumi
Akbar Taufan sukses borong juara umum open dan senior open yang saat itu mengibarkan panji Team 86 AGM Sahabat Idris

“Meski sempat kurang maksimal dikelas bebek standar open karena mengalami trouble engine dan harus finish diurutan ke-6 namun saya berhasil memperbaikinya dikelas FFA open. Alhamdulillah, hasilnya saya bisa meraih juara umum kategori open. Butuh perjuangan keras memang untuk mendapatkan juara umum open dan juara umum senior open. Karena saya harus berjuang melawan sengitnya perlawanan grasstracker Jabar,” buka grasstracker yang saat ini mengibarkan panji Tim 86 AGM Sahabat Idris ini.

BACA JUGA : Ditambah Satu, Ini Dia Para Peraih Holeshot AGM Super Grasstrack Wali Kota Depok Cup 2019

Dengan demikian, Akbar Taufan berhasil membawa pulang uang pembinaan sebesar Rp 7 juta setelah sukses meraih juara umum open yang mendapat angpao tambahan Rp 2 juta dan juara umum senior open langsung diganjar Rp 5 juta. So, Tidak sia-sia datang jauh-jauh dari Salatiga dan menjadi bintang sirkuit antaran raihan prestasinya digelaran AGM Super Grasstrack Wali Kota Depok Cup 2019. Congrats…! Edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like