Apa Kabar Morbidelli Setelah Kecelakaan Serius Dengan Zarco ?

BeritaBalap.com-Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) mengalami kecelakaan serius dengan Johann Zarco (Avintia Ducati). Itu dalam rangkaian MotoGP Austria, Minggua (16 Agustus) dan dalam momen top speed diatas kecepatann 250 km/jam. Sungguh mengerikan dan mendebarkan kejadiannya.

Pencinta balap MotoGP dipastikan banyak yang menyaksikan videonya hingga motornya terpental dan melayang ke udara. Bahkan hampir menghantam Valentino Rossi. Setelah kejadian yang berujung pada red flag alias balapan yang dihentikan sementara, terlihat bahwa Morbidelli dibawa dengan tandu, sedangkan Zarco dapat berjalan seperti biasa menuju paddock timnya.

BACA (JUGA) : MotoGP Austria : Sempat Red Flag, Ducati Vs Suzuki, Dovizioso Jawara

koizumi

Nah, bagaimana perkembangan informasi kondisi pembalap asal Italia ini ? Mengutip dari halaman twitter resmi Petronas Sepang racing disebut bahwa : Franco tidak apa-apa. Tangan kanan, bahudan kepalanya menerima beban akibat tabrakan itu, tetapi dia tidak kehilangan kesadaran sama sekali. Ia telah menjalani CT scan, yang menunjukkan bahwa tidak ada masalah besar. Franco saat ini berada di Clinica Mobile menjalani perawatan ringan.

Morbidelli yang diberitakan dalam kondisi oke setelah melalui proses CT scan

Kemudian tidak lama setelah itu, Morbidelli terlihat sudah ada di paddock timnya. Inipun dipublikasi akun twitter Petronas Sepang Racing. Namun tampak dengan kondisi lengan kanan yang diperban. Yang pasti, tidak ada fraktur yang patah dalam kejadian ini. Diprediksi hanya memar yang butuh proses recovery 1-2 hari ini. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like