Hampir Celaka Serius, Rossi Tuntut Zarco Dihukum, Sengaja Rem Saat Akan Dilibas Morbidelli

BeritaBalap.com-Pencinta balap MotoGP pasti menyaksikan langsung ataupun dapat melihat videonya yang banyak beredar di media sosial sehubungan insiden serius di MotoGP Austria, Minggu (16 Agustus).

Terlihat Johann Zarco yang menghalangi Franco Morbidelli yang akan mengovertake alias melibasnya, hingga terjadi tabrakan dalam kecepatan tinggi. Ini yang kemudian membuat motor keduanya terpental jauh dan bahkan terbang sampai hampir mengenai Rossi ataupun Vinales yang melaju di tikungan ke-3.

BACA (JUGA) : Apa Kabar Morbidelli Setelah Kecelakaan Serius Dengan Zarco ?

koizumi

Dari adegan ulang, VR46 memang yang sangat berbahaya. Jika saja motor tesebut mengenai tubuh VR46, dipastikan akan terjadi cedera serius bahkan sebuah kematian. Sungguh sangat mendebarkan kejadiannya. Nah, perkembangan lebih lanjut, Rossi menuntut hukuman kepada Johann Zarco yang menyebabkan terjadian accident ini.

“Hari ini begitu berat, saya sedikit terguncang. Memulai lagi untuk balapan ke-2 adalah sulit. Saya bersama Maverick, kami melambat untuk tikungan ke-3 dan saya melihat bayangan datang. Saya pikir itu bayangan helikopter, tetapi ternyata dua peluru yang datang. Malaikat pembalap motor telah melakukan pekerjaannya dengan baik, “terang Rossi.

BACA (JUGA) : MotoGP Austria : Sempat Red Flag, Ducati Vs Suzuki, Dovizioso Jawara

“Tidak apa-apa untuk menjadi agresif, tetapi kamu kehilangan rasa hormat untuk lawan kamu. Kamu melakukan sesuatu yang berbahaya, kamu perlu menghormati orang lain. Zarco bukanlah orang baru dalam hal ini. Apa yang terjadi sangat jelas ! Dia tidak ingin disalib oleh Franco dan secara khusus mengerem di depannya, Morbidelli tidak bisa berbuat apa-apa dan menghantamnya dengan sangat kuat. Zarco sengaja memotong jalan dan mengerem. Kita perlu berhati-hati. Manajemen harus berbicara dengan para pebalap dan hukuman yang serius harus dilakukan pada Zarco, bahkan balapan terakhir menyingkirkan Pol Espargaro. Hari ini, dia mencoba untuk merusak Morbidelli, dia gila, “tambah Rossi. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like