Apa Kabar MotoGP 2021 Indonesia ? Bagaimana Pembangunan Sirkuit Mandalika ?

BeritaBalap.com-MotoGP di Indonesia tercinta sudah sangat didambakan. Planningnya memang akan dipentaskan tahun 2021 di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB. Mungkin sekitar bulan Oktober. Kontraknya disebut 5 tahun dengan Dorna.

Pastinya Dorna sangat semangat menghadirkan MotoGP di Indonesia. Pasar potensial yang belum digarap. Indonesia adalah salah satu negara dengan pembeli motor terbesar di dunia. Jumlah fans nya luar biasa.

BACA (JUGA) : Final MotoGP Portimao Diijinkan 50 Ribu Penonton, Bagaimana Protokol Covidnya ?

koizumi

Lebih lanjut, sebetulnya bagaimana perkembangan pembangunan dari trek Mandalika ? Apakah berhenti sementara ? Terlebih di tengah kondisi Covid-19 saat ini. Dilansir dari media Corsedimoto yang melakukan investigasi bahwa pekerjaan tetap berjalan. Target selesai pada Juni 2021.

Namun memang dengan aturan protokol yang sangat ketat.  Diklaim sedang dalam konstruksi dan 40 persen sudah selesai. “Sirkuit Mandalika sedang dalam proses konstruksi, 40% struktur sudah selesai, “ucap Zulkieflimansyah, Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Target kami adalah menyelesaikan pekerjaan pada Juni 2021. Kami tentu akan mendapatkan keuntungan dari segi pertumbuhan ekonomi, serta memulai kembali industri pariwisata setelah pandemi ini,” tambah Zulkieflimansyah. BB1
Facebook Comments

You May Also Like