Final Motoprix 2019 Jawa di Trek GBT Surabaya (19-20 Okt), Support TDR Racing !

BeritaBalap.com-Yap, seri ke-4 sekaligus babak pamungkas atau final Motoprix 2019 region Jawa dipastikan akan berlangsung di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur. Tepatnya pada tanggal 19-20 Oktober nanti.

Kepastian ini dinyatakan langsung Bambang Haribowo, akrab disapa Bambang “Kapten” selaku Ketua Umum Pengprov IMI Jatim. Bahkan banner promosi di bawah tulisan ini, juga diberikan beliau. Makasih, Mas… !

Jadi Motoprix 2019 Surabaya berlangsung satu Minggu setelah seri ke-3 OnePrix 2019 di lintasan Sentul Kecil, Bogor (12-13 Oktober). Anyway, ini pekerjaan serius tim yang tampil dalam dua balapan bergengsi tersebut.

Bambang Kapten pastikan final Motoprix 2019 Jawa di Sirkuit GBT Surabaya

Tentu saja, final Motoprix 2019 Surabaya dipastikan menarik. Ini trek yang banyak dinanti banyak tim untuk mengukur perfoma motor. High-speednya lebih terasa. Maklum saja, selama ini hanya konsen di Sentul Kecil dan Bukit Peusar Tasikmalaya saja. Sirkuit GBT Surabaya belum ada yang menyentuhnya sekalipun musim ini.

Mantapnya, Motoprix 2019 Surabaya didukung oleh berbagai sponsor penting. Salah satunya ialah TDR Racing yang notabene adalah part racing yang sudah lama berkecimpung di dunia balap nasional. Sudah langganan juara nasional dan produknya banyak dipakai tim-tim terbaik seperti pasukan Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Yogyakarta).

Ingat pula, TDR Racing juga yang mendukung penuh penyelenggaraan Grand Final Motoprix 2018 di GBT Surabaya tahun lalu. Sampai jumpa ya… ! BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like