Apa Kata Morbidelli Soal Marc Marquez Yang Tidak Balap Dalam 2-3 Bulan Kedepan ?

BeritaBalap.com-Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) ikut berkomentar tentang kabar bahwa Marc Marquez (Repsol Honda) tidak akan mengikuti balapan dalam 2-3 bulan kedepan.

Marquez memutuskan untuk fokus pada penyembuhan hingga kondisinya benar-benar fit 100 persen. Mengingat kondisi yang semakin parah ketika dilangsungkan operasi ke-2 karena adanya proses pemaksaan untuk latihan hanya dalam 3-4 hari pasca operasi pertama.

BACA (JUGA) : Marc Marquez Pilih Tidak Balap 2-3 Bulan Kedepan, Kenapa ?


Menurut Morbidelli yang juga murid VR46 ini, itu keputusan tepat. Karena memang cedera lengan atas itu sangat penting dalam dunia balap MotoGP. “Saya minta maaf padanya, saya bahkan tidak tahu harus berkata apa tentang hal itu, “tukas Morbidelli yang terkejut dengan informasi tersebut.

“Saya berasumsi bahwa dia berusaha untuk menjadi sehat sepenuhnya. Benar, terutama setelah mengalami cedera serius. Karena kita tidak boleh lupa bahwa lengan atasnya yang patah, itu tulang besar yang juga sangat penting dalam hal membesut motor. Jadi dia harus berusaha pulih sebanyak mungkin. Keputusan yang sangat baik. ”

“Saya tidak tahu sejauh mana kondisi dari cedera kedua, jadi sulit untuk mengatakan apa-apa tentang itu. Saya tidak tahu apakah dia menunggu karena cederanya harus sembuh dengan baik atau karena itu. Peluang meraih juara dunia memang telah dihapuskan, “tambah Morbidelli yang juga juara dunia Moto2 musim 2017. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

 

Facebook Comments

You May Also Like