Terus Peduli Balap Nasional, RCB dan Proliner Ikut Partisipasi Cabor Balap Motor PON XX Papua 2021

BeritaBalap.com-Peduli itu penting. Jangan hanya jualan tanpa empati. Hidup itu sinergi dari sebuah sistem. Wajib Ada keterkaitan untuk saling mendukung dan memberdayakan. Ini mutlak hukumnya.

Dalam konteks ini, produk Racing Boy (RCB) dan Proliner ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan pesta olahraga nasional Cabang Olahraga (Cabor) Balap Motor PON XX Papua 2021 (4-6 Oktober). Ingat ya, ini hajatan pemerintah yang mana untuk Technical Delegate atau penanggung jawab Cabor Balap Motor dipegang Haji Eddy Saputra.

Motor PON XX Papua 2021 dengan Knalpot Proliner

Beberapa part pendukung perfoma motor PON Yamaha MX King 150 adalah footrest, kemudian brakehouse, selang rem dan suspensi belakang yang kesemuanya by RCB, sedangkan untuk knalpotnya Proliner.

koizumi

“Ya, kita ikut berpartisipasi dalam Cabor Balap Motor PON XX Papua 2021. Kita sebagai partisipan dengan merek RCB dan Proliner, “tukas Rio Tan, Manager Racing PT. Enwan Multi Partindo (N1) selaku distributor produk RCB, Proliner dan UMA Racing serta R9.

Suspensi belakang RCB Black Series yang dipakai pada motor PON XX Papua, selain juga footrest, brake house dan selang rem 

Alhasil, kepedulian ini melengkapi yang sudah-sudah. Konsisten dimana N1 dengan produk-produk unggulannya yang notabene dominan dipakai tim balap nasional, juga mensupport Kejurnas OnePrix, Kejurnas MotoPrix, One Make Race dan pastinya banyak tim balap profesional. BB1/edhot

Hasil Lengkap PON XX Papua Cabor Balap Motor :

Facebook Comments

You May Also Like