Apa Komentar Pedro Acosta Jika Kemudian Marquez Gabung KTM Tahun Depan ?

BeritaBalap.com-Masa depan Marc Marquez (Gresini Racing) memang belum jelas. Belum dipastikan kemana langkahnya. Apakah tetap di tim Gresini Racing atau ditarik ke pabrikan Ducati, ataupun pindah ke pabrikan lain.

Dalam hal ini, bisa KTM ataupun Aprilia. Kalau untuk motor Jepang (Yamaha dan Honda), sepertinya belum saatnya karena juara dunia MotoGP 2019 tersebut menginginkan motor yang kompetitif agar dapat berpeluang meraih kembali juara dunia MotoGP.

Pertanyaan menarik, bagaimana tanggapan rookie MotoGP 2024 Pedro Acosta (GasGas Factory Tech3) yang notabene banyak dibicarakan sebagai bintang baru KTM apabila Marc Marquez bergabung dengan tim pabrikan KTM ?

koizumi

BACA (JUGA) : Waduh Jorge Martin Rada Sombong, Sebut Kalahkan Dua Juara Dunia ‘Pecco Dan Marquez’ Di Le Mans

Ternyata, Pedro Acosta yang juga juara dunia Moto2 musim 2023 lalu mengatakan akan sulit terjadi karena kontrak Brad Binder yang berlaku musim depan (2025). Namun jika itu terjadi, maka ia santai saja. Tidak masalah. Tenang saja.

“Saya kira tidak karena Brad Binder juga memiliki kontrak untuk tahun depan. Mungkin itu sebuah kemungkinan, karena ini dibicarakan di seluruh dunia, tapi saya tenang, “ujar Pedro Acosta yang masih berusia 19 tahun.

BACA (JUGA) : Marquez Sebut Tidak Peduli Warna Motornya 2025, Terpenting Kompetitif Raih Juara Dunia

“Di Giannantonio dan Aleix (Espargaró) saling bertarung dan berada di sisi kanan lintasan. Sepertinya mereka mengerem terlalu cepat dan saya masuk ke dalamnya. Faktanya adalah agar tidak menabrak Espargaro, maka saya harus mengerem lebih keras dari yang seharusnya dan akhirnya saya terjatuh. Pada akhirnya itulah yang terjadi, sungguh memalukan, ”tukas Pedro Acosta yang dilansir dari Motosan. BB1

Hasil MotoGP Le Mans :

 

Klasemen Sementara : 

 

Facebook Comments

You May Also Like