Kete Juara Nasional Sport 250 (IRS 2018), Rudi ART Jogja : Sempurna Setelah Jawara OMR & Grand Final Motoprix

BeritaBalap.com-Sempurna ! Itu kata yang terucap dan langsung enteng keluar dari komandan tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja), Rudi Hadinata. Demikian setelah pebalapnya, Fitriansyah Kete memastikan gelar juara nasional Sport 250 cc dalam babak final IRS 2018 di Sirkuit Sentul, Bogor, Kamis kemarin (13 Desember).

Rudi Hadinata, komandan ART Jogja (kiri) dan Fitriansyah Kete (kanan) yang meraih juara nasional Sport 250 cc

Jangan bingung dengan kata sempurna di atas ya. Ibarat kata, ini sudah sampai puncaknya. Tidak nanggung atau bukan ejakulasi dini. Ha ha ha ha ha. Jadi maksudnya kemenangan Kete menjadi kepuasan puncak. Melengkapi prestasi ART Jogja di Grand Final Motoprix 2018 Surabaya dan One Make Race (HDC 2018).

“Lengkap, Mas. Kita dominan di HDC, juga di Grand Final Motoprix 2018 Surabaya dengan 3 juara nasional dan ini juara nasional kelas Sport 250, “bangga Rudi Hadinata yang akrab disapa Rudi ART Jogja alias Rudi BatMan.  Faktanya memang Kete yang diback-up tuner Mlethiz MBKW2 merebut poin sempurna (50) dalam dua race Kejurnas Sport 250 cc yang tersaji.

koizumi
Michael dari manajemen Astra Motor (kiri) dan Fitriansyah Kete (kanan)

“Terpenting, Mas. Ini pembuktian tahun pertama kita di Astra Motor Racing Team Jogja. Menjawab semua pihak yang ragu. Jadi tidak perlu diragukan lagi ya karena kita yang terbaik, “tambah Rudi BatMan yang mengaku agenda selanjutnya ialah berburu pembalap untuk skuad 2019. Wow.. cepat amat ! Kerja melulu, kapan refreshingnya bos. He he he he he. BB1 

Klasemen Akhir Kejurnas Sport 250 cc :

Facebook Comments

You May Also Like