Apa Saja Kegiatan Pecco “Bagnaia” Saat Virus Corona Mewabah di Italia ?

BeritaBalap.com-Negara Italia menjadi negara yang memiliki dampak signifikan dalam penyebaran Virus Covid-19, populer disebut Virus Corona. Yang meninggal dunia sudah lebih dari 2000 orang. Anyway, WHO sudah menetapkan Benua Eropa sebagai episentrum baru penyebaran Virus Corona selain China.

Lebih lanjut, menarik untuk mengetahui apa saja kegiatan pembalap MotoGP asal Negeri Pizza tersebut ? Kali ini, portal BeritaBalap.com membahas apa yang dilakukan oleh Francesco Bagnaia, akrab disapa Pecco. Ini murid Rossi dalam VR46 Riders Academy yang berasal dari Turin, Italia.

BACA (JUGA) : WHO Tetapkan Eropa Episentrum Baru Virus Corona, MotoGP Makin Terunda !

koizumi

Ternyata Pecco yang mengusung tim MotoGP Pramac Ducati melakukan penggalangan dana dengan para penggemarnya untuk membantu salah satu Rumah Sakit Molinette di Turin. Infonya, sudah terkumpul duit sekitar 15 ribu euro atau sekitar Rp. 250 juta dan ini akan terus bertambah.

“Dengan klub penggemar, kami melakukan kampanye, temanya “Bersama melawan virus”, ini untuk mengumpulkan dana buat Rumah Sakit Molinette di Turin, dalam beberapa hari kami mengumpulkan uang 15 ribu euro, “ujar Pecco yang dilansir media asal Italia, La Gazzetta dello Sport.

BACA (JUGA) : Corona Melanda, Mandalika Tetap Jalan, Tonton Videonya

“Ada sedikit yang dapat kamu lakukan dalam hari-hari tertutup di rumah. Untungnya, pacarku Domizia ada bersama. Karena saya tidak bisa pergi ke gym, saya berlatih di rumah dengan pengawasan jarak jauh dari Pusat Medis Misano Adriatico. Selebihnya dengan anak-anak akademi VR46 dan teman-teman lain, kita bermain Playstation balap Gran Turismo. Mattia Pasini memimpin, tetapi saya telah memenangkan 2 balapan terakhir dan tantangannya panjang. Saya juga membeli otobiografi Roger Federer, “tambah Pecco yang juga merupakan juara dunia Moto2 musim 2018. BB1

Facebook Comments

You May Also Like