Apa Saja Yang Dikerjakan Mekanik Mlethiz MBKW2 Saat Libur Balap Sekarang ?

BeritaBalap.com-Menjadi menarik dibahas sehubungan kegiatan para tuner alias mekanik saat libur balapan sekarang ini. Maksudnya libur balap berskala nasional ya, bukan yang lokal-regional yang kadang masih berjalan.

Nah, kali ini portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara berita balap, mewawancarai langsung kiliker Mlethiz MBKW2 yang notabene memback-up tim utamanya, Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja). Maksudnya, itu tim utamanya, karena ada banyak tim-tim lain yang dikawal doi. Selalu laris manis pokokke ! 

“Kalau saat libur sekarang ini, saya menyiapkan mesin konsep baru. Jadi berbeda dengan yang sudah ada. Kita mempersiapkan konsep kompresi, porting ataupun camshaft yang berbeda dari setting sebelumnya. Setelah semuanya dirasa cukup, baru kita buat dan set-up berdasarkan input pembalap saat menjajalnya, “terang Mlethiz MBKW2.

koizumi

“Ini yang kemudian kita evaluasi ketika dibandingkan dengan mesin sebelumnya. Jadi nantinya akan ada opsi-opsi mesin ketika dibawa ke sirkuit, “tambah Mlethiz MBKW2. Lebih lanjut, bagaimana juga persiapan yang dilakukan jika nanti kemudian Kejurnas IRS (Sport) jadi dipentaskan ? Apakah sudah siap ?

“Kalau untuk Sport 150 cc, sebetulnya sudah kita riset dan siapkan tahun 2019 lalu. Namun sayangnya IRS gagal digelar. Untuk yang Sport 250 cc, kita sedang menunggu regulasi. Namun sudah mulai prepare secara bertahap. Semoga saja jadi ya, Mas. Masak balap nasional tidak ada balap Sportnya. IMI nya lucu, menurut saya. Harus segera bergerak untuk merealisasinya. Jangan sampai batal lagi !, “tambah Mlethiz yang di tahun 2018 menghantar Fitriansyah Kete meraih juara nasional Sport 250 cc. BB1

VIDEO KUNJUNGAN LANGSUNG KE BENGKEL MBKW2 YOGYAKARTA :

 

Facebook Comments

You May Also Like