Diam-Diam Marquez Sedang Berproses Pindah Gresini Agar Duet Dengan Adiknya ?

BeritaBalap.com-Isu atau rumor terbaru yang berkembang, bahwa Marc Marquez diam-diam melakukan pembicaraan dengan tim Gresini Racing. Dalam konteks ini, sehubungan kepindahannya dan siap berduet dengan adiknya, Alex Marquez.

BACA (JUGA) : Pecco Ucapkan Terimakasih Buat Merek Tertentu Yang Lindunginya Dalam Insiden Serem Catalunya

Bukan rahasia umum jika juara dunia MotoGP 2019 tidak puas dengan perfoma Honda RC213V, termasuk tidak ada perkembangaan yang signifikan. Tidak kompetitif. Masih jauh tertinggal dari motor-motor Eropa (Ducati, KTM dan Aprilia). Padahal adiknya, Alex Marquez, baru tahun pertama diatas pacuan Ducati sudah dapat naik podium.

koizumi

“Ada kontak penting antara kedua pihak, tim dan pebalap, di luar pabrik. Perjanjian tersebut hampir menjadi kenyataan karena tidak adanya rincian yang harus diselesaikan, “demikian laporan media AS.

BACA (JUGA) : KTM Sedang Pusing ? Miller Akan Diturunkan Jadi Penguji Dan Digantikan Pedro Acosta ?

Bahkan pula Speedweek mengungkapkan hal yang sama. Maksudnya hampir mirip sehubungan spekulasi berita tersebut. “Telah ada kontak dan tanda tangan terakhir akan menjadi manis. Marc Marquez telah mengambil keputusan. Dia akan meninggalkan Repsol Honda setelah 11 tahun dan akan membentuk tim Gresini Ducati bersama saudaranya Alex pada tahun 2024. “

Jika itu benar adanya, maka pengujian hari Senin dengan prototype Honda RC213V versi 2024 tidak lagi penting. Anyway, Marquez sudah lama kehilangan harapan untuk masa-masa yang lebih baik di Honda.

BACA (JUGA) : Morbidelli Ungkap Pilih Tim Pramac Racing Daripada Gresini Karena Dapat Motor Terbaru

Bagaimana tanggapan manajemen tim Gresini atas informasi tersebut diatas  “Tentu saja, jika Marquez atau Joan Mir bersedia untuk dikontrak oleh tim Gresini, tim ingin memiliki pembalap seperti itu. Dan siapa yang tidak menyukainya ?, ”tukas Carlo Merlini selaku direktur komersial dan pemasaran Gresini Racing. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like