Apa Target Kolaborasi PARD dan Rusdi Masse (2020) ? Ini Kata Rider Rafid Topan


BeritaBalap.com-Rafid Topan memang piawai. Bukan hanya soal balapan dengan banyak prestasi. Lobi-lobi “politiknya” juga oke punya. Terbukti aktual, dapat mengkolaborasikan pemilik tim PARD yang dinaunginya saat ini dan Haji Rusdi Masse, mantan Bupati Sidrap 2 periode yang ingin terjun balapan lagi.

Disitulah ahlinya Topan dibanding pembalap lain. Jago lobi, he he he he… Yap, Rabu kemarin (20 November) seperti yang diberitakan portal BeritaBalap.com yang paling lengkap dan paling cepat dalam investigasi transfer pembalap, bahwa Topan, sapaan akrabnya  mempertemukan Fritz Yohanes, pemilik tim PARD yang juga pengusaha kontraktor alat-alat berat dan Haji Rusdi Masse yang saat ini menjadi anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem.

BACA (JUGA) : Wow… PARD Kolaborasi Sidrap Racing Buat Balap 2020, Motornya ?


Mereka berdiskusi pada salah satu restoran di Jakarta. So, hadir pertanyaan, event apa saja yang akan mereka ikutin tahun depan ? Apa yang menjadi target prestasi dari kolaborasi 3 pendekar balap ini ? Ini jawaban Rafid Topan saat berkomunikasi dengan penulis.

Awas kolaborasi 2020 antara Fritz Yohanes PARD (kiri), Haji Rusdi Masse (kanan) serta rider Rafid Topan (tengah)

“Bahwa kita akan berusaha merebut juara umum OnePrix 2020 dan jawara AP250 dalam Asia Road Race 2020, “tukas Rafid Topan yang sukses meraih podium juara dalam 2 race MP1 (Expert) saat final OnePrix 2019 di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya beberapa Minggu lalu. Jadi jelas dan tegas ya bahwa OnePrix dan ARRC yang jadi skala prioritas mereka.

Oh ya, PARD selama ini dikawal mekanik Leon Chandra from Racetech Jakarta. Dalam OnePrix 2019, mereka pakai pacuan Yamaha MX King, namun punya juga Honda GTR. Kan mereka tim privateer, jadi bebas-bebas saja pakai mana yang terkencang. Nah, naga-naganya mereka akan bergabung di tim pabrikan Honda.

Yang pasti, walaupun nantinya tidak disupport pabrikan, mereka akan tetap eksis. Bukan perkara sulit jika PARD sudah berkolaborasi dengan Haji Rusdi Masse. Sendirian saja mampu, apalagi bergabung. Makin spesial pastinya. Semua menjadi gampang, apalagi juru-rundingnya Rafid Topan. Beres semua euy ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like