Resmi ! MotoGP 2020 Silverstone Inggris dan Phillip Island Australia Batal


BeritaBalap.com-Dorna Sports selaku pemegang hak eksklusif penyelenggaraan MotoGP bersama dengan FIM dan IRTA mengumumkan secara resmi bahwa seri balap MotoGP Silverstone Inggris dan Phillip Island Australia dibatalkan. Jadi batal ya tahun 2020 ini !

Pada awalnya akan dilaksanakan masing-masing pada 28-30 Agustus dan 23-25 Oktober. Untuk MotoGP Inggris yang batal juga berdampak pada British Talent Cup. Tentu saja, semua ini berhubungan dengan pendemi Virus Covid-19. Terlebih 2 negara tersebut sedang serius untuk menyelesaikan Covid-19 yang telah banyak menelan korban jiwa.

BACA (JUGA) : Beredar Jadual Sementara MotoGP 2020, 12 Seri, Semua Di Eropa !


“Kami sangat kecewa dengan pembatalan balapan MotoGP Inggris, paling tidak karena balapan yang dibatalkan 2018 masih sangat muda untuk diingat. Tetapi kami mendukung keputusan yang harus diambil pada waktu yang luar biasa ini, “terang Stuart Pringle selaku Direktur Silverstone.

“Kita sekarang harus menantikan tahun 2021 ketika balapan MotoGP tercepat dan paling bersejarah sekali lagi akan berlangsung di kalender Silverstone. Dan kami akan bekerja keras untuk menjadikannya acara yang benar-benar luar biasa yang dapat diikuti oleh semua orang, “tambahnya.

BACA (JUGA) : Pemerintah Spanyol Belum Juga Kasih Ijin MotoGP Jerez, Kenapa ?

Bagaimana dengan ungkapan pihak tuan-rumah Australia. Pastinya juga sangat menyayangkan kondisi tersebut. Dalam hal ini dikemukakan Paul Little, Ketua Australian Grand Prix Corporation.

“Kami sedih bahwa kami harus mengumumkan pembatalan acara legendaris ini. Silverstone dan Phillip Island selalu menjadi dua dari akhir pekan balapan paling menarik di musim ini, dengan kedua sirkuit tersebut tidak pernah melanggar janji mereka untuk memberikan beberapa balapan paling menarik di kejuaraan kami, ”ucap Paul Little. BB1

TONTON VIDEO Tentang 9 Artis Seksi Yang Merupakan Mantan Pacarnya Valentino Rossi :

Facebook Comments

You May Also Like