Wow… PARD Kolaborasi Sidrap Racing Buat Balap 2020, Motornya ?

BeritaBalap.com-Terus berlanjut. Ada tahapan yang semakin jelas. Maksudnya, setelah beberapa hari lalu pembalap nasional Rafid Topan bertemu dengan Haji Rusdi Masse, mantan Bupati Sidrap yang saat ini menjadi anggota DPR Fraksi Nasdem, maka berlanjut dengan pertemuan dengan bos tim PARD, Fritz Yohanes.

Ini terjadi hari ini, Rabu (20 November) dan pastinya difasilitasi Rafid Topan sebagai aktornya. He he he he… PARD ini adalah timnya Rafid Topan saat ini dan mereka sukses memborong podium juara kelas MP1 (150 cc) dalam balap OnePrix 2019 di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, beberapa Minggu lalu. Mereka disupport mekanik Leon Chandra from Racetech Jakarta.

BACA (JUGA) : Tim Yamaha Bahtera Racing Baru Memastikan Wilman Hammer (2020) ?

koizumi

Menjadi pertanyaan menarik, bagaimana wujud kerjasama ini ? Apa Basic motornya dan event mana saja yang jadi prioritas ? Memang belum ada rilis resmi, namun ada bahasa tubuh yang ditampilkan. Apa itu ? Yap, ada salam One Heart alias satu hati. Boleh jadi ini menandakan bahwa mereka akan mengusung tim Honda.

Terlebih pula diberitakan bahwa pacuan Honda Supra GTR sudah disiapkan tuner Leon Chandra dan rencananya akan dijajal dalam final Honda Dream Cup 2019 (HDC 2019) di CImahi, Jawa Barat, akhir pekan ini (23-24 November).

BACA (JUGA) : Wow… Riky Ibrahim Bergabung Di Tim Yamaha Aira (2020) ?

Penulis sempat bertanya juga kepada Fritz Yohanes, apakah akan menggunakan motor Honda nantinya ? Jawabnya, “Amien, Puji Tuhan, “tukas Fritz Yohanes yang juga kontraktor alat-alat berat dan beberapa usaha lainnya yang bermarkas di Wonogiri, Jawa Tengah.

Yang pasti, OnePrix 2020 akan jadi prioritas balapan. Itu prediksi kuat penulis. Kan masuk TV One. Dilihat semua orang. Optimal dalam konteks promosi dan menambah popularitas. Makin dikenal dan dikenang masyarakat. By the way, selain memang hobinya balapan karena pernah punya tim balap, mungkin saja Haji Rusdi Masse punya agenda spesial dibalik tugasnya sebagai Wakil Rakyat dan Ketua DPP Nasdem. Sah-sah saja, lumrah-lumrah saja…

Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. Makanya ikutin terus portal BeritaBalap.com yang paling sering bicara transfer pembalap dengan bahasan yang lebih lugas. BB1

Facebook Comments

You May Also Like