Apakah Joan Mir Akan Perpanjang Kontrak Dengan Honda ?

BeritaBalap.com-Dalam pemberitaan sebelumnya diberitakan bahwa nasib Joan Mir (Repsol Honda) belum jelas. Maksudnya untuk kelanjutan kontrak musim depan (2025). Joan Mir menyebut bahwa ia bukan menjadi pembalap prioritas seperti Quartararo, Acosta, Marquez, Martin, Vinales dan Bastianini yang diperebutkan banyak tim.

Nah, informasi aktual yang dilansir Berita Balap dari Motorsport, bahwa sudah ada kesepakatan antara Joan Mir dan Honda untuk perpanjangan kontrak hingga tahun 2026. Jadi buat 2 tahun kedepan ya.

Joan Mir dipercaya untuk tetap berduet dengan Luca Marini yang memang kontraknya selesai hingga akhir tahun 2025. Anyway, diantara 4 pembalap Honda (Joan Mir, Luca Marini, Johann Zarco dan Takaaki Nakagami), maka Joan Mir yang terbaik walaupun berada di posisi ke-18 dalam klasemen sementara.

koizumi

BACA (JUGA) : Siapa 2 Pembalap Italia Yang Diincar Aprilia Gantikan Vinales ?

Diberitakan lebih lanjut kalau Honda sengaja menempatkan Joan Mir agar tetap bertahan karena ia bagian penting dari riset dan pengembangan Honda RC213V selama ini. Perannya sangat dibutuhkan karena menjalani proses selama ini.

BACA (JUGA) : Siapa Pengganti Marc Marquez Di Tim Gresini Racing ?

Lebih lanjut, jika bicara durasi kontrak, maka tinggal Takaaki Nakagami (LCR Honda) yang nasibnya belum jelas. Kalau Luca Marini dan Johann Zarco dikontrak sampai dengan musim depan (2025).

Kita tunggu saya ya pengumuman resmi Joan Mir.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like