Wow, Jorge Martin Sebut Keindahan Bali Buat Dirinya Fresh Sebelum MotoGP Malaysia Minggu Ini

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan Jorge Martin yang memilih Bali untuk merefreshing dirinya. Maksudnya sebelum melakoni balap MotoGP di Sepang Malaysia Minggu ini (10-12 November). Jorge Martin merasa dapat fresh alias beroleh jiwa yang segar ketika menikmati indahnya Pulau Bali. Hati jadi senang dan motivasi jadi kuat untuk menjalani balapan.

BACA (JUGA) : Kenapa Pecco Sebut Tidak Adil Jika Bastianini Digantikan Jorge Martin Tahun Depan ?

Bagaimanapun juga, rider tim Pramac Racing tersebut sedang berada dalam tekanan. Ini sehubungan potensinya meraih juara dunia MotoGP 2023. Saat ini memang hanya berbeda 13 poin saja dari Bagnaia Pecco yang memimpin klasemen sementara.

koizumi

“Minggu lalu di Bali, saya punya waktu untuk berpikir bahwa saya akan kehilangan banyak hal tetapi ketika saya sampai di balapan, saya hanya fokus pada balapan. Jadi hari ini saya merasa santai dan percaya diri bahwa semuanya bisa berjalan dengan baik, ”ucap Jorge Martin yang saat ini masih berusia 25 tahun.

BACA (JUGA) : KTM Klaim Sebagai Lawan Terkuat Ducati, Padahal Baru 7 Tahun Ikut MotoGP

“Saya tidak bisa mengatakan lebih banyak tentang hal itu. Saya harus mengatakan bahwa saya akan bangga melanjutkan di Pramac untuk musim berikutnya. Tapi, tentu saja, jika Ducati ingin saya memakai motor merah, saya juga akan sangat senang, ”tambah Jorge Martin yang dilansir dari dari Motosan. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like